Home Blog MOTIVASI SUKSES TERBAIK

MOTIVASI SUKSES TERBAIK

67
0
SHARE

Motivasi Sukses Terbaik – Seperti yang sudah admin tulis di postingan sebelumnya, jangan jadikan kesuksesan sebagai tujuan. Ketika kita memfokuskan sepenuhnya energi kita untuk mencapai kesuksesan tanpa menikmati dan bersabar menjalani prosesnya, maka sebenarnya energi kita terkuras habis untuk memenuhi ambisi yang kita ciptakan sendiri.

Sebaliknya, daripada kita menguras energi kita untuk memenuhi ambisi yang membabi buta, lebih baik kita mencintai apa yang sedang kita usahakan. Berikut ini motivasi sukses terbaik yang admin cuplik dari tokoh-tokoh terbaik di dunia.

  1. “Orang yang tidak pernah membuat kesalahan adalah orang yang tidak pernah mencoba sesuatu yang baru.”Albert Einstein

Siapa tidak kenal Albert Einstein? Tokoh fisikawan dunia yang sangat mendunia ini telah menciptakan banyak penemuan yang berguna dalam ilmu fisika. Motivasi sukses terbaik yang dikatakan Albert Einstein memang ada benarnya. Sebagai peneliti, penemu dan ilmuwan, pastinya ia selalu melakukan beberapa kesalahan sebelum akhirnya menemukan teori yang benar.

Dari situ kita belajar, bahwa melakukan kesalahan adalah hal yang lumrah. Lagipula, siapa orang di dunia ini yang tidak pernah melakukan kesalahan? Kesalahan adalah hal yang bisa saja dilakukan, yang pasti kita tidak pernah lupa untuk memperbaikinya dan belajar dari itu. Seperti halnya orang-orang sukses, bukan tidak mungkin keberhasilan mereka justru lahir dari banyaknya kesalahan yang pernah mereka lakukan. Justru dari kesalahan-kesalahan itu, mereka belajar dan menemukan sesuatu yang baru. Jadi, jangan pernah takut salah, sebab kesalahan akan membuatmu menemukan hal-hal baru yang barangkali akan sangat berguna dalam proses kesuksesanmu. Tapi jangan lupa, untuk selalu memperbaiki kesalahan itu, ya!

  1. “Daripada mengkhawatirkan apa yang orang katakan tentang Anda, mengapa tidak menghabiskan waktu untuk berusaha meraih sesuatu yang mereka akan kagumi.” – Dale Carnige

Sangat wajar bagi kita sebagai makhluk sosial, untuk merasa takut ketika dibenci oleh orang lain, mengkhawatirkan apa yang mereka katakan tentang kita, dan memikirkan bagaimana caranya untuk terlihat baik di depan mereka. Padahal, sebenarnya kita tidak perlu mengkhawatirkan apa yang mereka katakan secara berlebihan, karena sebenarnya perkataan mereka tidak berpengaruh dalam hidup kita. Daripada memikirkan apa yang orang katakan tentang kita, mengapa tidak terus berproses untuk melakukan upaya yang akan menghasilkan sesuatu yang akan membuat mereka terperangah nantinya?

Waktu yang habis karena berupaya mencapai tujuan, akan lebih baik daripada waktu yang habis untuk memikirkan apa yang orang katakan tentang kita. Yuk buktikan bahwa sebenarnya apa yang mereka katakan tidak akan berpengaruh apapun terhadap kita. Mari menggiatkan usaha untuk mencapai kesuksesan! Setidaknya, kelak bisa membungkam mulut mereka dengan pencapaian kita.

Dua motivasi sukses terbaik yang datang dari tokoh dunia tersebut layak untuk diterapkan dalam hidup kita. Yuk, mulai perbaiki motivasi kita dalam meraih kesuksesan. Semoga tulisan ini bisa menginspirasimu, ya!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here