Home Blog HUKUM LAW OF ATTRACTION

HUKUM LAW OF ATTRACTION

3
0
SHARE

Hukum Law of Attraction – Apakah Anda pernah mendengar istilah law of attraction dalam beberapa langkah kesuksesan Anda?

“Cara kerja hukum ini adalah semakin Anda bahagia, semakin banyak hal yang akan ditambahkan atau dikaruniakan untuk Anda, karena dengan berbahagia, serasa Anda telah menemukan ‘surga’ Anda. Dan di surga, Anda bisa mendapatkan segalanya, kan?

‘Dengan kata lain, rasa syukur yang Anda miliki saat ini juga akan apapun yang telah dikaruniakan-Nya kepada Anda, membuat Tuhan menambahkan lebih banyak lagi. Dengan merasa bersyukur, ibaratnya, Anda menarik ke dalam hidup Anda lebih banyak hal menyenangkan lagi untuk bisa Anda syukuri.’”

Hale Dwoskin

Lihatlah cara kerja hukum law of attraction ini, sangat sederhana, namun mampu mendongkrak semangat sukses jiwa-jiwa muda. Hukum ini pertama kali ditemukan oleh Abraham-Hicks. Mengapa hukum ini menjadi salah satu faktor kesuksesan? Ya, karena saat usia muda, banyak sekali permasalahan yang muncul, mulai dari permasalahan finansial, study, hingga perasaan, dan semua itu membuat kegalauan yang melanda terkadang menjadi sangat mendalam.

Memang, masa muda bukanlah waktunya untuk bersenang-senang, bahkan ketika muda harus lebih banyak bekerja keras untuk memulai langkah kesuksesan. Namun terkadang, galau akan timbul akibat dari persoalan-persoalan yang mucul dalam proses meraih kesuksesan tersebut.

Dengan kondisi seperti ini, terkadang muncul pertanyaan “Kenapa saya harus bahagia?” Menurut Abraham-Hicks, pencipta hukum law of attraction mengatakan bahwa kebahagiaan adalah sesuatu yang inheren dengan diri manusia pada umumnya. Seseorang tidak perlu menjadi kaya terlebih dahulu untuk bahagia. Mulailah berbahagia sekarang, Temukanlah hal-hal yang dapat menarik Anda menjadi seorang yang bahagia. Dengan kebahagian, maka kesuksesan akan mengikuti Anda.

Lalu bagaimana cara menerapkan hukum law of attraction? Sangat mudah. Anda hanya cukup memiliki perasaan gembira dan bahagia dalam diri melalui rasa syukur yang amat mendalam. Setelah itu, bayangkan bahwa diri Anda adalah magnet yang akan menarik hal-hal positif dalam kehidupan.

Bagaimana cara menarik hal-hal positif dalam diri Anda? Pertama, Anda perlu mencari tempat yang bisa membuat nyaman dan memperoleh ketenangan dan luangkan waktu selama 5 sampai 10 menit untuk diri Anda. Kedua, membuat diri menjadi nyaman dan memikirkan sesuatu yang membuat tenang, bisa dengan cara menarik nafas dalam-dalam dari hidung, kemudian keluarkan dari mulut. Hal itu bisa membuat diri Anda relaks. Ketiga, resapi alur pernafasan seperti tadi selama satu atau dua menit. Hal itu bertujuan supaya dalam upaya ini pikiran Anda tidak bercabang.

Keempat, setelah Anda sudah merasa relaks maka fokuskan pada magnet-magnet diri yang akan menarik hal-hal positif pada diri Anda. Sebagai permulaan, Anda bisa memulainya dengan mengimajinasikan sebuah pengalaman atau materi yang sudah pernah didapat. Jika sudah terbiasa, maka mudah menarik hal positif pada diri Anda. Kelima, adalah memvisualisasikan hal yang sudah Anda bayangkan, kemudian bukalah mata Anda sambil tersenyum gembira. Yakin bahwa Anda akan mencapai imajinasi itu.

Membawa aura positif sangatlah mudah. Cukup dengan bersyukur dan percaya pada diri Anda sendiri. penerapan hukum law of attraction ini bisa membantu Anda.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here