Home Cerita Inspirasi TOKOH MOTIVATOR INDONESIA

TOKOH MOTIVATOR INDONESIA

881
0
SHARE

TOKOH MOTIVATOR INDONESIA

Tokoh motivator Indonesia pasti anda sudah memiliki banyak idola  dalam tokoh motivator  Indonesia. Seperti Mario Teguh, Setia Furqon, Andri Wangso, Haji Abdul Malik bin Abdul Karim Amrullah (HAMKA), Nurhayati Sri Hardini Siti Nukatin (NH. Dini), Sumantri, Ki Ageng Soerjamentara dan lain sebagainya. Semua itu mendapatkan sesuatu yang bermanfaat atas karya tulis mereka dalam bentuk motivasi untuk khalayak umum. Karena sesungguhnya manusia sangatlah memerlukan teguran dan sapaan dalam hidupnya. Ketidaksempurnaan yang dimiliki manusia itulah yang menjadi alasan mengapa manusia membutuhkan teguran dan sapaaan.

TOKOH MOTIVATOR INDONESIA
TOKOH MOTIVATOR INDONESIA

Apalagi ketika hidup sedang berada dibawah, ditengah-tengah kesulitan dan hambatan. Manusia membutuhkan motivasi dan dorongan dari luar dirinya sendiri. Tidak hanya itu, selain kalimat super yang mereka butuhkan. Seseorang yang diidolakan pun mungkin bisa menjadi alasan untuk seseorang membangkitkan semangatnya, bisa disebut juga sebagai inspirator. Tokoh penyemangat Indonesia memberikan kontribusi luar biasa, banyak acara  televisi menanyangkan tokoh penyemangat Indonesia. Dan luar biasa, tak sedikit masyarakat welcome dan menyukai acara tersebut. Namun selain  ditelevisi, diinternet pun ada banyak sekali  kalimat-kalimat motivasi yang sangat menginspirasi.

 

Dibawah ini akan saya paparkan kata-kata penyemangat yang disampaikan oleh beberapa tokoh motivator Indonesia semoga bermanfaat bagi anda semuanya…

“Jangan takut jatuh, karena yang tidak pernah memanjatlah yang tidak pernah jatuh. Jangan takut gagal, karena yang tidak pernah gagal hanyalah orang-orang yang tidak pernah melangkah. Jangan takut salah, karena dengan kesalahan yang pertama kita dapat menambah pengetahuan untuk mencari jalan yang benar pada langkah yang kedua.” (Haji Abdul Malik bin Abdul Karim Amrullah (HAMKA)).

Kegagalan bukanlah akhir dari pekerjaan, tetapi permulaan untuk mencapai kesuksesan.” (Nurhayati Sri Hardini Siti Nukatin (NH. Dini)) .

“Kemauan adalah kekuasaan yang tertinggi dalam jiwa manusia.” (Sumantri).

 

“Kau bisa meniru tingkah laku seseorang, namun tidak mungkin bisa meniru keberuntungan”. (Ki Ageng Soerjamentara).

 

“Keberhasilan tidak akan datang mengetuk pintu rumah kita, tetapi keberhasilan akan datang jika kita menjemputnya.” (Mario Teguh).

 

Itulah tokoh penyemangat Indonesia dari beberapa motivator yang memiliki pengaruh  terhadap orang-orang yang membaca kalimat-kalimat bijaknya. Motivasi  yang didapatkan dari luar diri kita memang sangat dibutuhkan. Namun satu hal yang  tak boleh anda lupakan, yaitu tentang dirimu sendiri. Motivator sehabat apapun yang ada didunia ini tetap yang terhebat, terbaik dan terhandalkan adalah dirimu sendiri. Ketika kita merasa putus asa dan membutuhkan dukungan, jangan pernah hanya mengandalkan dukungan dan motivasi dari oraang lain. Karena pada hakikatnya manusia itu tidak sempurna, seringkali manusia mengecewakan sesama manusia. Intinya semua hal yang terjadi dan yang akan terjadi  itu tergantung pada dirimu sendiri, sebagaimana motivasi yang anda miliki dalam dirimu itu. So, never give up J

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here