Home Blog TOKOH MOTIVATOR INDONESIA

TOKOH MOTIVATOR INDONESIA

135
0
SHARE

Tokoh-tokoh Motivator Terkenal di Indonesia – Di setiap belahan dunia tentunya ada orang-orang yang memiliki peranan penting. Salah satunya adalah sebagai motivator. Begitu juga dengan Indonesia yang memiliki tokoh motivator. Banyak yang berpendapat bahwa motivator adalah bagian dari dirinya yang bisa menginspirasi. Seorang tokoh merupakan panutan dikalangan masyarakat, tak lain halnya tokoh motivator Indonesia.

Beberapa diantara tokoh motivator Indonesia, yang bisa membuatmu lebih bersemangat untuk menggapai cita-cita:

Yusuf Mansyur

Tokoh Motivasi IndonesiaBeliau adalah salah satu ustadz yang memiliki keyakinan sangat dalam terhadap Tuhannya. Tak ada keraguan dalam hatinya sedikitpun kepada Sang Pencipta. Banyak nasehat beliau yang bisa kita jadikan sebagai acuan dalam menjalani hidup. Salah satunya ialah bersedekah. Mungkin kita tak asing lagi dengan kalimat ”sedekah”, sebab itu seudah menjadi rutinitas beliau. “Jika kamu ingin kaya maka banyaklah bersedekah dan berdoalah pada-Nya”, itulah kalimat beliau yang sering terucap. Yusuf mansyur merupakan salah satu tokoh motivator Indonesia yang memberikan dampak positif terhadap masyarakat.

Setia Furqon Kholid

Tokoh Motivator Indonesia-Setia-Furqon-KholidSiapa yang tidak mengenalnya? Rata-rata masyarakat Indonesia sangat mengenalnya. Bahkan sebagian besar sudah bergabung di Kelas Jodoh, karena beliau adalah owner dari Kelas Jodoh. Inspirasinya membuat program tersebut untuk mewujudkan generasi yang baik akhlaknya serta bukan hanya menikah. Tetapi menikah karena menyempurnakan agama dan memiliki ilmu sebelum menikah. Tak hanya sampai disitu ia juga memberikan motivasi dalam bentuk tulisan seperti buku maupun video. Jelas saja, Kang Furqon mendapat julukan sebagai tokoh motivator Indonesia, sebab banyak karyanya yang membuat para remaja tergerak untuk melakukan perubahan. Beliau juga memulai bisnis pada saat sekolah dahulu, namun ia tak pernah gengsi dan mengeluh atas rezeki yang sudah didapatnya. Hingga akhirnya ia memetik hasil dari jerih payahnya dalam membangun bisnis. Kang Furqon juga merupakan salah satu motivator termuda se-Asia Tenggara.

Oki Setiana Dewi

Siapa yang tak mengenal sesosok wanita sholehah seperti ustadzah Oki. Beliau adalah salah satu tokoh motivator Indonesia sekaligus aktivis dakwah. Karir yang beliau rintis tidaklah mudah, bahkan banyak kegagalan dan kritikan yang beliau terima. Namun perjuangannya seperti pohon yang memiliki akar kuat. Kontribusinya pada masyarakat dalam memberikan dakwah sekaligus motivasi bagi para pendengar setianya. Beliau sangat identik dengan “berkisah”, kenapa? Karena disetiap penampilannya dalam memberikan motivasi selalu ada unsur cerita di dalamnya. Tapi kisah ini bukanlah fiktif belaka, melaikan kejadian nyata. Kisah itu bisa diambil dari zaman Rasulullah ataupun kisah orang-orang yang mengalaminya. Tak semua jika disuruh menceritakan ulang kisah yang telah lalu itu bisa, sebab diperlukan rasa dalam menyampaikan sebuah kisah.

Begitulah yang disampaikan oleh ustadzah Oki, saat menyampaikan suatu kisah dengan kesungguhan dalam hatinya agar para pendengar bisa memahami, merasakan, dan mengambil pelajaran dalam kisah itu. Intonasi, ekspresi serta tangisnya yang membuat kisah itu seperti sedang dirasakan oleh pendengarnya. Motivasi ada di dalam setiap kisah yang beliau sampaikan. Sehingga beliau termasuk ke dalam salah satu tokoh motivator Indonesia.

Sekilas dari pembahasan mengenai tokoh motivator Indonesia, tentunya masih banyak lagi yang belum saya sebutkan disini. Kamu tentunya memiliki tokon motivator indonesia favorit yang sering kamu ikuti polanya dalam membangun bisnis ataupun kehidupan. Tak lepas dari itu semua, tentunya diri kita lah yang bisa memicu untuk melakukan perubahan menjadi lebih baik kedepannya. Karena motivator hanyalah penyemangat kita dalam menggapai cita-cita.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here