Home Blog TIPE – TIPE LELAKI PENGGODA WANITA

TIPE – TIPE LELAKI PENGGODA WANITA

58
0
SHARE

Wanita, memang fitrahnya ingin diperhatikan, disanjung, dihargai, dihormati dan dimuliakan. Salah satu kelemahan wanita pun terkadang menjadi sasaran empuk lelaki tipe ini, yaitu wanita sangat senang dipuji dan dikasihi. Alhasil, rayuan ini pun seringkali berhasil melumpuhkan akal sehat wanita. So, supaya gak terjebak, kenali tipe – tipe lelaki penggoda ini yuk !

1. Lelaki Borju, “Malam minggu, mau makan dimana beb ?

Lelaki kayak gini, belum apa – apa udah berani bilang sayang. Gimana nanti kalo nikah ? Jangan – jangan yang dipanggil sayang bukan satu dua perempuan. Tapi banyak yang jadi korban.

3. Lelaki Pinter, “Belajar bareng dirumah aku yuk !”

Lelaki dengan tipe ini biasanya gencar memanfaatkan kepintarannya buat menarik hati para wanita. Modusnya mulai dari membantu mengerjakan PR, bantu cari kisi – kisi ulangan, dan lain – lain.

  1. Lelaki Lebay,”Dari kemarin aku enggak bisa focus belajar, karena yang ada di pikranku Cuma kamuu terus.”

Nah tipe laki – laki ini memang kadang berlebihan. Mereka biasanya menarik perhatian wanita dengan menggunakan kata – kata gombal yang seringkali dijadikan ‘perangkap’ supaya wanita kelepek – kelepek

  1. Lelaki Doyan Sinetron,

(Sambil bantu ngambilin bukumu yang terjatuh lalu menatap penuh cinta), “Kamu nggak apa – apa ?

Lelaki tipe ini mungkin terinspirasi dari sinetron – sinetron yang ada di Indonesia ya. Makannya biasanya lelaki dengan tipe seperti ini modusnya persis kayak sinetron

  1. Lelaki Melow, “Aku tanpamu butiran debuu…”

Lelaki mellow kayak gini biasanya kebanyakan galau. Modusnya pake kata kata hiperbola yang bikin wanita malah jadi iba.

  1. Lelaki Sok Pahlawan

“Sms aja aku kalau kamu butuh bantuan oke !”

Pernah ada yang dimodusin kayak gini ? Hehe jangan salah, ini adalah salah satu aksi mereka dalam membuat wanita tertarik kepadanya. Supaya, kalo kita kesulitan yang diinget Cuma dia – dia dia.

  1. Lelaki Playboy “Cewek, godain kita dong !”

Laki – laki kayak gini biasanya banyak nangkring dan mengeluarkan jurusnya kalo ada perempuan yang lagi lewat didepannya.

  1. Lelaki ngakunya alim,”Ukhti, jangan lupa nanti malam tahajud ya. Nanti ana bangunkan via miscall

Hayoooh siapa yang sering kayak gini dan kena jebakan godaan laki – laki dengan modus bangunin tahajjud, sms tausiyah, atau sok – sok an ngingetin ibadah ? Lelaki dengan tipe seperti ini bukan jaminan kalau dia adalah laki – laki yang baik agamanya. Kalau dia memang paham bahwa dekat dengan wanita yang belum muhrim itu dilarang, kenapa masih berani – berani modus dengan dalil ibadah ?

 

Nah, itu dia tipe – tipe lelaki penggoda wanita. So, untuk para wanita alangkah lebih baiknya sekarang lebih berhati – hati lagi ya. Jangan mudah tergoda dengan rayuan para lelaki. Senantiasalah menjaga diri dan memperbaiki sampai datang ia yang berani menemui wali.

 

-Setia Furqon Kholid-

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here