Home Keluarga Status Tanpa Hubungan (STH)

Status Tanpa Hubungan (STH)

1625
0
SHARE

hubunganKita mungkin sering mendengar Hubungan Tanpa Status (HTS). Namun ada yang lebih menyedihkan, yaitu Status Tanpa Hubungan (STH). Berapa banyak yang menikah hanya agar punya status, Supaya orang tua tidak mendesak lagi, sahabat-sahabat tidak mencomooh lagi. Akhirnya menikah sejadinya.

Setelah menikah, yang ada hanya kehambaran cinta. Akhirnya, menikah hanya status di KTP dan anggapan orang-orang. Tak ada komunikasi yang baik antar pasangan, tak ada keharmonisan yang terjadi. Suami sibuk dengan dunianya, istri tak menerima perubahan statusnya menjadi seorang istri bahkan seorang ibu. Kekecewaan demi kekecewaan dipendam, hingga akhirnya berakhir dengan keretakan.

Sahabat, menikah bukan masalah kesiapan materi dan ilmu saja. Tapi kesiapan mental untuk terus belajar dan menikmati proses pendewasaan diri bersama pasangan.

Tidak semua wanita idaman berhasil menjadi istri idaman.

Tidak semua istri idaman sukses menjadi ibu idaman.

Tidak semua lelaki hebat berhasil menjadi suami hebat

Tidak semua suami hebat sukses menjadi ayah hebat.

Menikah bukan akhir dari segalanya, namun awal dari segala pendewasaan. Menikah tak seindah kata orang-orang, juga tak seberat kata orang-orang. Karena menikah adalah sebuah seni, sebuah pengalaman. Kita sendiri yang harus langsung merasakannya, sampai kita mengerti apa hakikat pernikahan itu sendiri.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here