Home Cerita Inspirasi SMS MOTIVASI ISLAM

SMS MOTIVASI ISLAM

2450
1
SHARE

SMS MOTIVASI ISLAM

Ada banyak sekali cara kita untuk memberikan dukungan dan semangat  untuk orang lain. Dengan berkembangnya jaman yang semakin canggih ini, hanya dengan lewat mengirimkan pesan singakat elektronik dimanapun kita berada, kepada siapapun tujuannya, dan segimanapun jauh jaraknya. Selagi ada handphonpe, pulsa dan jaringan kita tak perlu pergi jauh-jauh ke kantor pos, menunggu lama balasan pesan yang anda kirim. Lewat sms memudahkan segalanya, mengurangi waktu menunggu, dan tentunya mengurangai biaya.

SMS MOTIVASI ISLAM
SMS MOTIVASI ISLAM

Sms motivasi islam ini merupakan sebuah kalimat yang berisikan motivasi dan dukungan yang disiarkan lewat via sms. Biasanya sms dukungan islam ini disiarkan oleh mereka yang memiliki kelompok-kelompok tertentu, seperti kelompok rohis disetiap sekolah, disetiap masjid atau biasa disebut dengan remaja masjid atau bagi ibu/bapak pengajian disetiap kompleksnya. Sms motivasi islam ini sangatlah ringan, namun begitu banyak manfaat bagi sesame. Selain saling mengingatkan satu sama lain, silahturahmi akan senantiasa terjalin dengan ukuwah islam yang begitu kental. Bahkan melalui sms motivasi islam ini memberikan peluang yang memudahkan para orang-orang biasa untuk saling mengingatkan dan mendukung dalam kebaikan. Artinya melalui sms penyemangat islam ini tidak hanya orang-oraang hebat saja yang bisa menyiarkan motivasi untuk orang lain, dengan via sms memotivasi islam malah mempermudah para ukuwah islam menyiarkan dakwahnya.

Mengapa tidak? Sms penyemangat islam yang begitu mudah dilaksanakan, kapanpun dan dimanapun serta oleh siapapun kita bisa saling mengingatkan antara satu sama lain. Dengan begitu mudah ketika seseorang sedang merasakan butuh dukungan dan motivasi, kita bisa langsung mengirimkan dakwah dan dukungan moril kepada sesama. Dibawah ini merupakan beberapa sms motivasi islam yang insyaallah memberikan anda pencerahan dan semangat yang mungkin sedang hilang..

 

“Senyum adalah pesan kebahagiaan yang paling cepat sampai ke hati, jangan menunggu bahagia untuk tersenyum, tapi tersenyumlah untuk menyambut kebahagiaan”

 

Bermulai dari niat, timbullah suatu hasrat, yang membuat diri jadi semangat, untuk meraih cinta yang sudah melekat, Insya Allah dikau kan dapat, apa yg sudah menjadi niat, tapi ingat.. belajar yang giat, cukup istirahat, makan makanan yang sehat, jangan lupa sholat. Itulah jalan agar kita selamat, selamat dunia akhirat, sambil berdo’a dan usaha, ingat para sahabat.. Good luck for all…

 

“saat jenuh sulit diakhiri, ketika kaki terasa tak mampu untuk berdiri, jika penolong seakan lari, bila tiada teman untuk berbagi, ingatlah Allah yang tak pernah biarkan kita melangkah sendiri”

Milikilah sebuah hati yang tidak pernah membenci, sebuah senyuman yang tidak pernah pudar, sebuah sentuhan yang tidak pernah menyakiti dan sebuah do’a yang tidak pernah terlup”.

Semoga bermanfaat sahabat untuk mengirimkan sms penyemangat islam J

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here