Home Blog BUKU MOTIVASI BEST SELLER

BUKU MOTIVASI BEST SELLER

52
0
SHARE

Buku Motivasi Best Seller – Menjadi penulis buku-buku best seller adalah suatu pencapaian besar yang patut mendapat apresiasi di dunia literasi. Pasti ada alasan mengapa karya mereka bisa dicintai oleh banyak orang, entah dari segi cerita, konten yang sarat makna, dan ciri khas penulis yang begitu menginspirasi pembacanya. Menjadi penulis buku-buku best seller tentu menjadi dambaan semua penulis. Terlepas dari genre apa yang mereka kuasai, menjadi penulis dari karya-karya yang dicintai banyak orang adalah mimpi terbesar semua penulis di dunia ini.

Dari banyaknya genre yang ada, buku motivasi adalah salah satu jenis buku yang memiliki banyak peminat. Mengapa? Sebab, semua pembaca pasti ingin mendapatkan nilai yang bisa diaplikasikan ke dalam kehidupan nyata mereka, dan buku motivasi adalah salah satu pilihan yang tepat untuk itu. Begitu banyak penulis buku motivasi best seller, tetapi mana yang menjadi favoritmu? Kali ini admin akan membahas salah satu buku motivasi best seller milik Kang Furqon yang jelas tidak asing lagi buatmu yang suka membaca.

Pernah lihat buku Jangan Kuliah! Kalau Nggak Sukses terpajang di rak-rak buku best seller di toko buku kesayanganmu? Atau justru, kamu pernah membacanya? Pasti ada alasan mengapa buku ini berada di deretan buku-buku best seller, kan? Kira-kira apa ya yang menarik perhatian pembaca hingga membuatnya menjadi salah satu buku dengan peminat terbanyak dan penjualan terbaik di toko-toko buku di Indonesia?

Buku yang mendapatkan sambutan antusias di kalangan akademisi, mahasiswa, juga institusi kampus dan sekolah ini sudah tidak perlu ditanyakan lagi eksistensinya. Terbukti bahwa buku ini dicetak hingga 35.000 eksemplar dan telah memasuki cetakan ke tujuh. Begitu tingginya animo masyarakat terhadap buku ini menjadikan ia termasuk dalam salah satu jajaran buku motivasi best seller di Indonesia. Jangan Kuliah! Kalau Nggak Sukses, dari judulnya saja sudah menarik perhatian banyak orang. Dan tentunya, dari buku ini pembaca akan mendapat beberapa tips menarik untuk menjadi orang sukses semuda mungkin. Nggak percaya? Yuk, baca bukunya sekarang juga!

Kualitas generasi muda bisa dilihat dari seberapa banyak buku-buku berkualitas yang mereka baca. Jadi, sudahkah kamu menjadi salah satu generasi muda yang berkualitas karena gemar membaca?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here