Home Blog BUKU MARKETING REVOLUTION

BUKU MARKETING REVOLUTION

12
0
SHARE

Buku Marketing Revolution – Pemasaran atau marketing adalah suatu strategi yang menyasar target market atau calon konsumen untuk mau membeli dan mengonsumsi produk yang ditawarkan. Sedangkan, revolution adalah perubahan yang cukup signifikan dan berdampak. Jadi jika digabungkan, marketing revolution adalah ilmu yang mempelajari tentang pencapaian produk yang terbeli oleh target market secara signifikan. Signifikan di sini maksudnya adalah cepat, volume penjualan besar, dan berkesinambungan.

Ilmu marketing revolution bisa didapatkan dari para pengusaha handal yang mampu menjual produknya dengan signifikan. Kamu yang merupakan seorang pengusaha pemula, wajib hukumnya menguasai ilmu ini. Lalu, bagaimana jika kamu kesulitan bertemu dengan pegusaha senior, handal, dan biasanya terkenal tersebut? Sebagai pengusaha sukses, waktu luang yang mereka punya sangat terbatas. Alih-alih ingin mendapatkan ilmu secara langsung, kamu mungkin harus terhalang oleh kesibukan mereka. Biasanya mereka akan membagikan ilmunya melalu seminar. Jika kamu tidak dapat mengikuti seminar mereka secara langsung karena berbagai alasan, jangan khawatir, masih ada buku marketing revolution yang akan membimbingmu untuk mencapai kesuksesan.

Lalu, apa saja yang akan kamu pelajari dari buku marketing revolution, berikut ini ulasannya:

  1. Bukan hanya mampu menjual produkmu, tetapi juga kemampuan dirimu;

Ilmu dari buku marketing revolution pada dasarnya akan memberikan suntikan motivasi secara tidak langsung padamu, bukan hanya mengenai bagaimana menjual produkmu, tetapi juga menjual kemampuan dirimu.

  1. Kamu akan memahami konsep bahwa ilmu pemasaran sama pentingnya dengan ilmu lain;

Yang patut kamu tahu sebelumnya, jangan sepelekan ilmu pemasaran, karena dengan belajar buku marketing revolution, kamu akan paham betapa nilai dari ilmu pemasaran sama besarnya dengan ilmu lainnya dalam suatu konsep manajemen; seperti produksi, sumber daya manusia, keuangan, dan lainnya.

  1. Ilmu pemasaran akan mendorongmu untuk mampu berpikir rasional mengenai kehidupan finansial sehari-hari di masyarakat;

Ilmu marketing akan menunjukkan bagaimana konsep suatu kehidupan. Jika sebelumnya kamu cenderung menyepelekan pedagang-pedagang kecil, maka dengan belajar ilmu marketing kamu paham bahwa sebenarnya mereka adalah orang-orang hebat yang mampu bertahan dalam kondisi apapun, tangguh dalam berjuang, dan tak pantang menyerah.

  1. Kamu mampu memberikan banyak manfaat kepada orang lain;

Dengan membaca dan mempelajari buku marketing revolution, selanjutnya ilmu yang sudah kamu aplikasikan tersebut dapat kamu tularkan kepada orang lain. Tujuannya tentu saja untuk memberikan kontribusi berupa kehidupan finansial yang baik.

Itulah beberapa alasan pentingnya membaca dan mempelajari buku marketing revolution. Hanya orang-orang hebat yang tetap tangguh dan bertahan dalam dinamisnya kehidupan ekonomi di dunia. Salah satu cara untuk menjadi orang tersebut adalah dengan memahami konsep dari marketing revolution.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here