Home Cerita Inspirasi Motivator

Motivator

2577
0
SHARE

Motivator

Motivator merupakan suatu pekerjaan yang berkaitan dengan orang banyak dan berkaitan dengan hati, perasaan atau gairah hidup seseorang. Motivator juga bisa dikatakan sebagai orang yang memberi semangat, memberi motivasi atau dorongan kepada seseorang agar orang itu lebih bersemangat dan bergairah menjalani hidupnya. Dalam hal ini terkadang seseorang yang memberi motivasi sering sekali diundang atau di panggil ketempat-tempat tertentu dengan tujuan untuk memotivasi banyak orang dari sebuah lembaga seperti sekolah atau lain sebagainya. Penghasilan seorang yang memberi motivasi cukup lumayan menggiurkan, apalagi seorang pemberi motivasi yang sudah terkenal dimana-mana apalagi terkenal senasional dan internasional. Salah seorang pemotivasi asal Indonesia yang saya tahu diantaranya adalah Asep Wahid Al Mufiid ia adalah seorang pemotivasi dan trainer muda Indonesia, juga bekerja sebagai Enterpreneur, writer, terapis dan seorang Dai muda Indonesia.

Motivator
Motivator

Menjadi seorang pemotivasi tidaklah mudah dan tidak terlalu sulit bagi seseorang yang berkomitmen dan percaya diri dengan apa yang ia punya, apabila tidak memiliki komitmen kita harus pandai dalam berbicara, percaya diri, semangat, gigih, berani dan mampu membangkitkan semangat orang-orang yang sedang di motivasinya. Selain usaha di atas kita juga harus berdoa kepada sang pencipta Tuhan Yang Maha Esa, agar apa yang kita usahakan tidaklah sia-sia. Seorang pemotivasi juga selain ia mendapatkan keuntungan dari mmenuhi undangannya ia juga bisa mempromosikan karyanya berupa buku dengan menjual kepada teman-teman dan orang yang dimotivasinya, sering kali menawarkan pada saat atau setelah ia sedang menjalani motivasi.

Ada pula seorang pemotivasi muda, salah satu namanya adalah yang di tulis di atas, Motivator muda ialah seseorang yang pada usia mudanya berhasil menjadi seorang pemotivasi atau pemberi motivasi, kebetulan teman saya ada yang menjadi seorang pemotivasi muda yang namanya Farisa, ia seorang mahasiswa yang berhasil menjadi seorang pemotivasi dan pemotivasi muda. Setelah saya amati ternyata dia termasuk orang yang pemberani, sampai-sampai ia menjual semua peralatan teknologinya dari mulai laptop dan hp, kemudian menjadi seorang cuci piring, dengan tujuan agar dapat hidup mandiri dan tidak bergantung pada kedua orang tuanya, lama kelamaan kini ia menjadi seorang pemotivasi. Ia juga tidak terlalu sibuk dalam organisasi dalam suatu lembaga formal. Dan saat ini ia berhasil menjadi mahasiswa berprestasi dan mendapatkan penghasilannya dari menjadi seorang pemotivasi teman-temannya dan orang banyak.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here