Home Cerita Inspirasi Motivator Terbaik di Dunia

Motivator Terbaik di Dunia

2746
5
SHARE

MOTIVATOR TERBAIK DUNIA

Pasti istilah motivasi sudah tidak asing lagi untuk anda dengar. Istilah motivasi itu sendiri adalah suatu sugesti atau dorongan yang muncul karena diberikan oleh seseorang kepada orang lain atau diri sendiri, dorongan tersebut bermaksud agar seseorang tersebut menjadi orang yang lebih baik dari yang sebelumnya. Motivasi juga dapat diartikan sebagai sebuah alasan yang mendasari sebuah perbuatan yang dilakukan oleh seseorang. Ternyata motivasi mampu memberikan efek positif dalam perkembangan kepribadian, akademis, maupun keterampilan pada seseorang. Karena dengan adanya motivasi seseorang tersebut merasa sangat dihargai keberadaannya.

Motivator terbaik dunia
Motivator terbaik dunia

Salah satu tokoh yang berperan penting bagi bangsa ini adalah Motivator. Motivator itu sendiri adalah seseorang yang dapat memotivasi orang lain. Kapasitas dan kapabilitas para motivator Indonesia telah memberi arti bagi kemajuan kehidupan sebagian besar masyarakat Indonesia. Para Motivator Indonesia berperan sebagai sumber inspirasi, idola dan teladan bagi sebagian masyarakat bangsa Indonesia melalui training motivasi, wisdom serta ilmu berharga.

Adapun daftar motivator terbaik dunia yaitu Jim Rohn, Anthony Robbins,  Nick Vujicic, Kyle Maynard, Brian Tracy, Jack Canfield,  Stephen R. Covey,  Zig Ziglar, John C. Maxwell, Chris Gardner. Untuk menjadi seorang motivator terbaik dunia sangatlah tidak mudah. Anda sebelum menjadi seseorang motivator, pasti anda menjali sebuah proses atau tahap demi tahap yang anda jalani dengan penuh semangat dan rasa percaya diri. Dari nama-nama tersebut biasanya mereka mengadakan seminar motivasi untuk masyarakat yang membutuhkan sebuah motivasi sebagai pendorong di hidupnya, bisa melalui kata-katanya atau tentang cerita hidupnya.

Seberapa pun anda mengikuti training motivasi dari motivator terbaik dunia, itu hanyalah sedikit sekali pengaruhnya dalam diri anda. Karena motivator yang sebenarnya adalah diri anda sendiri. Diri anda sendirilah yang mengetahui bagaimana karakteristik dan sifat anda, sehingga anda tau bagaimana cara memotivasi diri sendiri. Dengan ada motivasi dari dalam diri sendiri, itu sangat mudah menerima motivasi darimana pun, termasuk dari penyemangat terbaik dunia.

Tetapi tidak ada salahnya juga ketika anda ingin mendengarkan telebih dahulu motivasi dari penyemangat terbaik dunia, dan kemudian anda menguatkan motivasi tersebut dengan dorongan ke arah positif dari diri anda. Lakukanlah hal yang terbaik untuk diri anda karena keberhasilan anda itu terletak dari kemauan dan kemampuan yang anda miliki untuk mencapai sesuatu, bukan dari hasil campur tangan orang lain dalam mencapai keberhasilan anda. Ingat! Teruslah menatap masa depan yang cerah dengan sebuah usaha yang tanpa lelah, agar hidup selalu menjadi berkah.

 

 

5 COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here