Home Blog MOTIVATOR SUKSES INDONESIA

MOTIVATOR SUKSES INDONESIA

53
0
SHARE

Motivator Sukses Indonesia – Setiap orang pasti memiliki mimpi. Impian menjadi orang sukses dengan caranya masing-masing. Termasuk menjadi seorang motivator sukses Indonesia. Semua berawal dari mimpi.

Menjadi seorang motivator sukses Indonesia itu tidak mudah. Semua orang sukses akan melewati proses yang berliku. Ketika seorang berhasil menggapai mimpinya, itu karena ia tak pernah mengenal kata menyerah dan putus asa dengan semua cobaan dan ujian yang dihadapinya. Karena ia yakin, bahwa melalui ujian itu, kesuksesan akan cepat diraihnya. Seperti yang dikatakan oleh Napoleon Hill “Usaha akan membuahkan hasil setelah seseorang tidak menyerah”.

Lalu, langkah awal apa yang harus dilakukan seorang motivator sukses Indonesia? Bermimpi. Ya, jawabannya adalah bermimpi. Semua orang sukses berawal dari ia memimpikan kesuksesannya. Namun, tidak hanya berangan-angan. Semua mimpi itu diringi dengan action.

Coba jika Anda membaca biografi orang-orang sukses. Pasti kesuksesan mereka berawal dari mimpi dan angan-angan mereka. Karena, di dalam mimpi terdapat sebuah kekuatan yang tidak bisa tergambarkan, dorongan itu akan membuat Anda semangat untuk terus melakukan action. Seorang motivator sukses pun harus memiliki; dream and action! Lalu, kekuatan apa yang ada dalam mimpi?

1. Mimpi Sebagai Penunjuk Arah

Layaknya kompas, mimpi akan mengarahkan Anda untuk melangkah mencapai kesuksesan Anda. Sebab, melangkah tanpa arah dan tujuan tidak akan menghasilkan apa-apa.

2. Mimpi Sebagai Pengingat

Ketika Anda sedang dalam proses dan sedang menghadapi ujian yang berat. Maka, mimpi akan mengingatkan Anda bahwa ada cahaya baru dalam diri ketika semua ujian itu terlewati dengan baik.

3. Mimpi Sebagai Penentu Prioritas

Saat Anda memiliki mimpi, maka Anda akan memiliki prioritas. Ya, Anda ingin menjadi motivator sukses, pasti Anda akan mengambil action dengan berlatih public speaking, membaca buku-buku motivasi, dan sebagainya yang mengarahkan Anda untuk menjadi motivator sukses.  

4. Mimpi Menambah Nilai Pekerjaan

Mimpi akan menempatkan apa yang Anda lakukan ke dalam perspektif. Ketika ada tugas yang menurut Anda tidak penting dan tidak menyenangkan, namun apabila tugas itu memberikan kontribusi untuk mencapai tujuan Anda, maka setiap aktivitas akan dipandang penting.

5. Mimpi Memberikan Gambaran Masa Depan

Seperti yang sudah dijelaskan di awal. Bahwa mimpi akan menentukan prioritas Anda, untuk itu mimpi akan memberikan gambaran masa depan Anda akan seperti apa. Ketika Anda memiliki mimpi, Anda bukan lagi sebagai penonton, namun Anda harus menjadi pemain utamanya. Keep Your Dream and Action!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here