Home Blog MOTIVATOR NO 1 INDONESIA

MOTIVATOR NO 1 INDONESIA

17
0
SHARE

Motivator No 1 Indonesia – Berbicara tentang motivator no 1 Indonesia sudah tidak asing lagi di telinga kita. Namun, tak perlu kita jauh-jauh dulu membahas ini. Sebagaimana yang kita ketahui, dalam  hidup tentu penuh dengan rintangan dan cobaan. Selain kata-kata motivasi yang akan menjadi penyemangat, tentunya kita butuh seseorang yang memotivasi kita untuk bergerak lebih maju; biasa kita kenal dengan sebutan motivator. Motivator itu sendiri adalah orang yang berprofesi sebagai seseorang yang memberikan motivasi kepada orang lain. Dalam arti lain, orang yang menyebabkan timbulnya motivasi pada orang lain untuk melaksanankan sesuatu. Sebagaimana kita sebagai makhluk sosial yang pastinya membutuhkan orang lain untuk bergerak mencapai sesuatu. Namun, jika pertanyaan itu muncul, siapakah motivator yang paling utama dalam hidupmu? Saya yakin pasti keluarga lah yang pertama menjadi motivator bagi kita. Bukankah begitu?

Kembali pada pembahasan awal motivator no 1 Indonesia. Di Indonesia, khususnya, sudah banyak melahirkan motivator-motivator luar biasa yang memberikan pengaruh dan energi positif bagi kehidupan orang lain atau bahkan itu diri kita pribadi. Siapa tak kenal Mario Teguh? Sosok Mario Teguh yang sudah banyak menghipnotis banyak kalangan dalam menghadapi persoalan dan tantangan hidup agar tetap bergerak maju demi sebuah perubahan hidup yang lebih baik lagi. Oki Setiana Dewi, ustadzah muda ini yang juga banyak memberikan energi positif di kalangan perempuan, khusunya wanita muslimah. Motivasi-motivasi yang diberikan juga tak kalah luar biasa dari Mario Teguh.

Terlepas dari itu, sesungguhnya yang menjadi motivator terbaik di kehidupan ini adalah diri kita sendiri. Tak ada satupun motivator terbaik sekalipun yang akan dapat mengalahkan diri kita sendiri. Siapapun motivatornya, motivator no 1 Indonesia sekalipun, tetaplah yang mengubah hidup itu adalah kita sendiri. Motivator yang banyak kita kenal selama ini mereka tak lain tak bukan hanyalah sebagai penyemangat saja, sebagai penggerak kita untuk kembali membangkitkan motivasi yang tersimpan di dalam diri. Dari mereka kita bisa banyak belajar, dari pengalaman mereka kita bisa banyak ambil pelajaran, bukankah dengan membaca dan mendengar pengalaman orang lain juga bisa mengubah paradigma kita? Bukankah juga bisa melahirkan motivasi kita kembali? Maka, dengan banyak membaca pengalaman orang lain juga akan memberikan energi positif bagi diri kita sendiri.

Siapa tak kenal Setia Furqon Kholid, seorang motivator termuda se-Asia Tenggara, entrepreneur sukses juga seorang penulis best seller. Nah, kurang apalagi dari seorang Setia Furqon Kholid. Kita bisa mendengar dari dentuman-dentuman semangatnya yang menggelegar membangkitkan semangat dan motivasi yang lama tersimpan. Kita bisa belajar dari kisah suksesnya membangun sebuah peradaban. Kita bisa membaca dari tulisan-tulisannya yang menampar diri untuk terus mengekplorasi kehidupan ini dengan berbagai kiat dan usaha yang terus melangit. Saya menilai Setia Furqon kholid juga sebagai salah satu motivator no 1 Indonsia. Mengapa? Karena Setia Furqon Kholid telah memberikan pengaruh dan energi positif lebih daripada 500 ribu orang khusunya di kalangan anak muda. Bahasanya yang bersahabat dan ramah tentu mudah diterima di banyak kalangan. Namun daripada itu, seberapapun motivator ini memberikan semangat dan motivasi yang begitu besar, jika dalam diri kita tidak juga terpanggil, maka yang paling bertanggungjawab terhadap itu adalah diri kita sendiri. Kesimpulannya, motivator terbaik dalam hidup ini adalah diri kita sendiri.

Semoga Bermanfaat.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here