Home Blog Motivasi Untuk Cinta

Motivasi Untuk Cinta

2459
0
SHARE

Motivasi Untuk Cinta

Motivasi untuk cinta sangat banyak digemari dibandingkan dengan motivasi-motivasi biasa seperti motivasi kehidupan maupun motivasi kesuksesan. Karena pada dasarnya motivasi untuk cinta ini bisa diberikan kepada semua kalangan tanpa terkecuali. Semua orang pada usia berapa pun sudah bisa merasakan cinta. Definisi cinta itu sendiri sangatlah luas, cinta dalam artian secara umum berarti perasaan sayang yang dimiliki oleh setiap individu yang bisa dicurahkan dan juga bisa hanya disimpan dan dipendam. Namun pada dasarnya setiap cinta itu seharusnya dapat dicurahkan kepada orang yang kita kasihi, dan sayangnya banyak orang yang tidak mengetahui cara bagaimana mengungkapkannya. Untuk itulah motivasi-motivasi tentang dan untuk cinta ini diperlukan dan dibutuhkan oleh banyak orang.

Motivasi untuk cinta
Motivasi untuk cinta

Cinta merupakan suatu kata yang sangat sensitif dan banyak orang yang tertarik ketika membicarakan atau mendiskusikan hal ini. Begitu pun ketika bahasan tentang cinta ini dikemas dan diangkat dalam program-program motivasi, menjadikan program tersebut menjadi semakin menarik dan digemari. Salah satu motivator hebat dan ternama yang sangat digemari ketika membawakan motivasi dengan tema cinta adalah Mario Teguh, dia adalah motivator terkenal yang sangat simple dan sangat humoris. Dia memotivasi banyak orang dengan banyak tulisan-tulisan yang dia posting di media-media sosial miliknya seperti fanspage facebook, twitter dan sebagainya melalui admin atau officialnya dengan berbagai kata-kata motivasi yang tentunya dia buat sendiri. Beliau memiliki program rutin dalam salah satu televisi swasta yaitu mario teguh golden ways. Di sana dia sering mengangkat tema cinta, banyak orang yang beranggapan bahwa motivasi-motivasinya mengenai cinta sangat mengena dan sangat menarik. Kata-kata yang digunakan juga sangat kontekstual sehingga mudah masuk dan dipahami oleh para pendengar. Bahkan karena begitu banyak kata-kata motivasi tentang cinta yang dia sampaikan banyak yang menjulukinya sebagai pakar cinta.

Dalam acara motivasinya, dia sering memberikan motivasi-motivasi cinta dengan berbagai gambaran dan perbandingan-perbandingan dalam kehidupan nyata yang banyak dialami oleh orang-orang yang memiliki perasaan cinta. Sehingga bahasan yang dibahas dirasa sangat menarik dan mampu melibatkan semua orang yang mendengarkannya. Dalam penutup acaranya dia selalu memberikan kesempatan kepada para pendengarnya untuk bertanya mengenai masalah cinta yang sedang dihadapi, yang nantinya akan dikomentari secara blak-blakan dan apa adanya sesuai dengan apa yang ada dalam pandangannya. Namun kata-kata blak-blakan yang dia keluarkan justru menjadi motivasi yang ampun bagi sebagian besar pendengar setianya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here