Home Blog MOTIVASI SUKSES ORANG TERKENAL

MOTIVASI SUKSES ORANG TERKENAL

25
0
SHARE

Motivasi Sukses Orang Terkenal – Kata-kata seseorang yang berpengaruh dalam kehidupan kita pasti akan menjadi salah satu pembangkit motivasi diri kita. Biasanya, kita menjadikan orang-orang terkenal sebagai inspirasi. Motivasi sukses orang terkenal memang terlihat berpengaruh untuk orang-orang yang sedang mencari bagaimana memotivasi dirinya.

Tapi, jangan sampai terlena. Boleh saja kita mengagumi orang terkenal sebagai inspirasi kitaa, dan menjadikan motivasi sukses orang terkenal itu sebagai pedoman menggapai impian. Tapi ternyata, ada kata-kata indah yang sudah Allah siapkan sebagai bahan motivasi terbaik untuk kita.

  1. S. Ibrahim ayat 34;

Motivasi yang Allah berikan lewat firmanNya dalam Q.S. Ibrahim ayat 34 yang artinya, “Dan apabila kamu menghitung nikmat Allah, niscaya kamu tidak akan dapat menghitungnya.” Lihat betapa indahnya kalamullah yang sudah diberikan kepada kita selaku umatNya. Di dalam ayat ini, Anda diajak untuk terus bersyukur kepada Allah atas segala nikmat yang sudah diberikan. Apabila Anda sudah mengingat dan bersyukur atas nikmat-nikmat Allah yang sudah diberikan kepada Anda, maka dengan sendirinya Anda akan kembali bersemangat. Itulah kelebihan Al-Quran yang bisa menyentuh hati siapapun jika diperdengarkan bahkan dimengerti maknanya.

  1. S. Ibrahim ayat 7;

Motivasi yang Allah berikan melalui firmanNya yang indah tertuang dalam Q.S. Ibrahim ayat 7 yang memiliki arti, “Apabla kamu bersyukur niscaya Aku akan tambahkan nikmat-Ku, dan apabila kamu kufur maka adzab-Ku sangat pedih.” Ayat ini menegaskan dari poin pertama yaitu jika kita mensyukuri nikmat Allah, maka Allah akan menambahkan kenikmatan pada diri kita. Untuk itu, janganlah Anda mudah untuk berputus asa.

  1. S. Ar’Rad ayat 11;

“Sesungguhnya Allah tidak akan mengubah nasib suatu kaum hingga mereka mengubah diri mereka sendiri.” Percayalah bahwa ketetapan Allah tidaklah sia-sia. Namun, Allah ingin menlihat kesungguhan kita dalam beribadah kepada-Nya. Untuk itu, sebagai manusia, sudah sepatutnya untuk berikhtiar jika ingin sukses dan membutuhkan sebuah motivasi. Jangan pernah merasa sendiri, karena Allah akan selalu membukakan rahmat untuk hambaNya yang mau berusaha dan berdoa.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here