Home Blog MOTIVASI SUKSES CINTA

MOTIVASI SUKSES CINTA

40
0
SHARE

Motivasi Sukses Cinta – Menemukan jodoh yang tepat sebenarnya tidak harus dilakukan dengan rentan waktu yang lama, proses yang njelimet, bahkan tidak jarang harus menanggung dosa atas hubungan yang disebut ‘pacaran’. Motivasi sukses cinta untuk menemukan jodoh, dalam Islam sendiri sudah diatur oleh Allah. Pada dasarnya, Allah telah menciptakan seseorang berpasang-pasangan. Tetapi yang perlu kamu tahu, Allah sendiri juga sudah mengatur seberapa cepat atau lambatnya seseorang mendapatkan jodoh.

Ada tiga macam pilihan yang diberikan oleh Allah kepada umat-Nya dalam menentukan cinta sejati. Yang pertama, ada orang yang cepat mendapatkan jodohnya, yang kedua ada orang yang menemukan jodohnya relatif lama, dan yang ketiga ada orang yang tidak mendapatkan jodoh di dunia, tetapi Allah beri di akhirat.

Tetapi kamu yang saat ini belum menemukan jodohnya, jangan khawatir atau iri dengan mereka yang membanggakan pacarnya, seolah-olah merupakan jodoh sejatinya, padahal itu salah. Kamu sudah alasannya, bukan? Dalam Islam sendiri, pacaran adalah hubungan terlarang. Dengan mendapatkan motivasi sukses cinta dan melakukan hal di bawah ini, Insya Allah, Allah akan mengentengkan jodoh buatmu tanpa harus berpacaran.

  1. Menjalankan kewajiban dan sunah sebagai umat Islam;

Umat Islam diberikan kewajiban untuk selalu menjalankan ibadahnya kepada Allah. Jika kamu saja malas menjalankan kewajibanmu, bagaimana bisa kamu memprotes Allah karena tak kunjung mempertemukanmu dengan jodohmu?

  1. Sibuk memperbaiki diri;

Motivasi sukses cinta agar segera dipertemukan oleh jodoh selanjutnya adalah dengan sibuk memperbaiki diri. Kalau kamu menginginkan jodoh yang baik, kamu juga harus menjadi baik. Jodoh ibarat cerminan dirimu. Berlomba-lombalah melakukan kebaikan, agar Allah segera percaya, bahwa kamu sudah mampu mengemban amanat menjadi seorang suami atau istri dari jodohmu.

  1. Jangan terlalu arogan;

Tips selanjutnya adalah jangan arogan dengan apa yang kamu punya. Allah memang memberikan petunjuk buatmu untuk mencari jodoh terbaik dilihat dari agama, bentuk, silsilah keluarga, dan nilai dari seseorang. Tapi jangan menggunakan alasan tersebut untuk menjadikan dirimu seolah-olah paling sempurna dengan terlalu sibuk memilih seseorang.

  1. Selalu berdoa dan berpasrah hanya kepada Allah;

Dalam segala situasi, kamu harus selalu mengingat Allah. Jangan sampai karena terlalu frustasi, kamu meragukan kekuasaan Allah bahkan sampai menyekutukannya. Nauzubillah! Selalu percayalah bahwa Allah adalah Sang Kholik yang berkuasa atas segala sesuatu di dunia dan akhirat.

Jangan pernah khawatir untuk meminta bantuan dari keluarga dan orang lain. Siapa tahu, setelah kamu melakukan kiat-kiat di atas, kamu akan mendapatkan motivasi sukses cinta dan melalui mereka-lah kamu dan jodohmu akan dipertemukan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here