Home Cerita Inspirasi Motivasi Pagi Islami

Motivasi Pagi Islami

2435
0
SHARE

Motivasi Pagi Islami

Motivasi pagi islami merupakan kata lain dari qultum. Karena qultum pada umumnya selalu di laksanakan pada saat pagi hari dengan menggunakan nuansa yang islami. Artinya, qultum ini hanya dilakukan oleh berbagai kalangan masyarakat di seluruh penjuru dunia yang menganut agama islam terutama di Indonesia tentunya. Oleh sebab itu, qultum bisa dilakukan apabila ada seorang ustadz sebagai motivator untuk menyampaikan qultum di pagi hari beserta para jamaah sebagai audiencenya. Apabila semuanya telah berkumpul di suatu tempat untuk melaksanakan qultum.

Motivasi pagi islami
Motivasi pagi islami

Motivasi pagi islami pada umumnya dapat dilaksanakan oleh banyak orang dari berbagai kalangan masyarakat di seluruh pelosok dunia khususnya di Indonesia. Sehingga, jika anda ingin memotivasi pagi islami itu diperlukan beberapa orang saja untuk memotivasi pagi islami. Cara memotivasi pagi islami dapat diketahui oleh anda melalui berbagai media, seperti media cetak dan media online via internet. Misalnya, ketika anda mencari cara tentang memotivasi pagi islami melalui media online, maka anda dapat langsung mencarinya di berbagai halaman website yang tersedia di internet tentunya. Setelah anda menemukan cara untuk memotivasi pagi islami, maka anda disarankan untuk segera mengaplikasikannya dalam kehidupan keseharian anda. Artinya, anda secara tidak langsung diharuskan untuk menjadi seorang motivator qultum di sebuah acara tertentu. Sehingga, ilmu yang telah anda dapat hasil dari mencari di internet itu bisa langsung dipraktekan.

Motivasi pagi islami banyak dilakukan oleh beberapa instansi Negara, seperti di berbagai sekolah yang tersebar di seluruh penjuru Indonesia maupun instansi yang lainnya. Dengan demikian, aktifitas qultum dapat dilakukan secara rutin baik seminggu sekali maupun satu bulan sekali. Sehingga, anak-anak yang masih sekolah dapat meningkatkan ESQ melalui program qultum ini. Selain itu, seluruh pelajar di berbagai penjuru Indonesia dapat menjadi motivator terkenal dengan memotivasi pagi islami. Akibatnya, nilai-nilai keagamaan para pelajar lebih terbina, terstruktur dan lebih terdisiplinkan kembali. Tujuan pemerintah membuat program qultum secara rutin adalah ingin menciptakan para penerus bangsa seperti para pelajar yang mempunyai kemampuan dalam memotivasi pagi islami baik secara individu maupun secara berkelompok. Karena hanya dengan para penerus bangsalah pemerintah dapat meningkatkan kualitas bangsa sendiri. Jika tidak ditingkatkan kualitas dalam memotivasi pagi islami oleh para pelajar seperti anda, maka oleh siapa lagi? Ayo mulai qultum!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here