Home Cerita Inspirasi Motivasi cinta

Motivasi cinta

1104
0
SHARE

Motivasi cinta

Motivasi cinta selalu identik diberikan kepada orang yang sedang patah hati, padahal dorongan cinta perlu juga diberikan kepada orang yang sedang jatuh cinta. Semangat yang diberikan pada orang yangsedang patah hati tentunya dengan tujuan agar dapat menyembuhkan sedikit luka yang dia rasakan, dengan diberikannya pengertian bahwa cinta itu memang sangat menyakitkan bila kita menemukan pasangan yang salah dan itu berarti dia bukan jodoh kita. Sesungguhnya sangat sederhana memprediksi mengapa orang yang tadi berpacaran bisaputus begitu saja, jawaban untuk pertanyaan tersebut yaitu karena mereka belum berjodoh makanya mereka tidak bisa bertahan sampai kejenjang hubunganyang lebih tinggi lagi. Semangat cinta memang dibutuhkan juga diberikan kepadaorang yang sedang jatuh cinta, ketika dia sedang jatuh cinta pikirannya akan sangat tidak logis semuanya mengenai pasangannya, motivasi diberikan untuk menyadarkan kembali.

Motivasi cinta
Motivasi cinta

Semua orang selalu berharap bahwa mereka akan jatuh cinta disaat waktu dan tempat yang tepat, tapi takdir tuhan selalu berkata berebeda. Cobaan tentang cinta akan selalu datang ketika kita tidak menginginkannya. Sebua kata yang sangat memotivasi cinta untuk selalu memperbolehkan cinta datang kapanpun yang dia suka, karena cinta sama seperti udara yang selalu kita butuhkan selama hidup kita. Motivasi cinta yang diberikan kepada orang akan selalu berbeda tergantung dari seperti apa orang tersebut dan prinsip hidup apa yang orang itu gunakan. Bila seseorang yang memiliki prinsip hidup yang sangat kuat, dia akan sangat tidak mudah melupakan pasangannya, karena bagi dia semua yang sudah dia miliki ingin terus tetap bisa dia miliki. Dorongan bagi orang yang seperti ini haruslah secara rasional agar dia bisa melupakan pasangannya yang terdahulu.

Motivasi cinta memang mudah diucapkan tapi tidak semua orang bisa menjadi seorang motivator cinta. Seseorang yang bisa memberikan semangat cinta tentunya dia harus memiliki pengalaman mengenai cinta. Dinamakan pengalaman tidak berarti harus merasakan semuanya melainkan bisa juga berdasarkan pengalaman orang yang ada disekelilingnya. Kata Memotivasi cinta membutuhkan waktu yang cukup lama, karena orang yang sedang patah hati juga memerlukan waktu untuk memekirkan semua yang terjadi pada dirinya tersebut memang sudah ditakdirkan seperti itu dan dia harus bisa mengalahkan kesedihannya dan harus mampu bangkit untuk menunjukan kepada dunia bahwa saya baik-baik saja, dan bila patah hati bukanlah akhir dari segalanya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here