Home Cerita Inspirasi Motivasi cinta islami

Motivasi cinta islami

3813
0
SHARE

Motivasi cinta islami

Motivasi cinta islami kalimat yang tepat untuk disampaikan kepada remaja saat ini. Mengapa perlu karena dilihat darigaya mereka bersosialisasi denganlawan jenisnya yang bukan muhrimnya, bahkan mereka tidak mengetahui batasan-batasan yang tidak boleh dilanggar antara permpuan dan laki-laki yang bukan muhrimnya. Kisah cinta yang dilandasi antara kasih sayang dan nafsu memang terdapat perbedaan yang sangat tipis, seperti halnya benci dan cinta. Disebabkan hal tersebut khususnya bagi anda yang mengaku dirinya beragama islam hendaknya mengikuti aturan yang sudah diatur oleh Allah SWT. Cinta sesuatu yang suci yang tuhan berikan kepada manusia dalam bentuk rasa yang indah, tapi bila nafsu sudah masuk kedalamnya akan terlihat keruh dan menyakitkan.

Motivasi cinta islami
Motivasi cinta islami

Motivasi cinta islami diberikan agar anda tidak seenaknya saja dalam menjalin hubungan dengan lawan jenis. Dalam islam tidak ada istilah pacaran tapi yang ada hanyalah istilah ta’aruf. Ta’aruf tentu jauh berbeda dengan pacaran, jikalau pacaran adalah perbuatan setan sedangkan ta’aruf adalah cara yang Allah ajarkan kepada manusia untuk mengenal wanita atau sebaliknya untuk menuju suatu jenjang yang lebih tinggi. Pada dewasa ini ta’aruf sering disalah artikan oleh pasangan yang tidak ingin berpacaran tapi mereka sering berduaan. Semangat cinta islami bisa diajarkan oleh siapa saja, karena ingat tugas kita didunia ini selalu mengingatkan saudar muslim kita yang salah dan hanya cukup mengingatkan tanpa pernah memaksanya. Begitu indahnya dunia ini jikalau kita seperti itu.

Motivasi cinta islami memang akan sangat sulit diterapkan dalam kehidupan sehari-hari, ditambah lagi dengan gaya hidup jaman sekarang yang sangat bebas, dan tentunya itu adalah tantangan anda sebagai manusia yang taat beribadah. Memotivasi cinta islami dibutuhkan kesabaran dan kuat iman karena akan banyak sekali orang yang mencemooh anda ketika anda sedang memberikan saran anda. Sebelum anda memberikan saran hendaknya anda sudah menjalankan syariat islam dengan baik agar orang tidak memandang sebelah mata kepada diri anda. Pacaran tidak memiliki keuntungan yang banyakmelainkan kerugian yang sangat banyak. Apa lagi bagi anda seorang wanita, sebaiknya hindari lah pacaran karena anda pasti akan sangat merasa rugi ketika anda menikah nanti, seharusnya anda menyiapkan diri anda hanya untuk suami anda, karena pasangan anda yang sekarang belum tentu akan menjadi suami anda di waktu yang akan datang.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here