Home Cinta MOTIVASI BIJAK CINTA

MOTIVASI BIJAK CINTA

915
0
SHARE

MOTIVASI BIJAK CINTA

Cinta adalah sebuah anugrah Tuhan yang paling indah, dimana dengan adanya cinta akan membuat hidup lebih bermakna. Bayangkan saja ketika hidup ini tanpa cinta, sehampa apa yang akan dirasakan. Entahlah … cinta membuat semua perbedaan akan menjadi satu kepaduan. Membuat kerusuhan akan menjadi sebuah kedamaian. Akan membuat sebuah keraguan menjadi keyakinan yang begitu luar biasa. Cinta, memiliki begitu banyak definisi dan makna yang begitu bermakna. Lihat saja para remaja, anak-anak, sampai lansia pun, mereka sangat menyukai cerita tentang kisah cinta mereka. Itulah bukti bahwa cinta adalah sebuah anugrah Tuhan yang paling indah.

MOTIVASI BIJAK CINTA
MOTIVASI BIJAK CINTA

Namun tak bisa dipungkiri juga bahwa kadang hidup tak selamanya seperti yang kita inginkan. Begitu banyak tantangan yang menghadang, bahkan saat kita saling mencintai dengan kokoh atas nama kepercayaan. Masalah yang tak bisa lepas dari sebuah kehidupan yang membuat semua itu membutuhkan sebuah dorongan, sehingga terciptalah motivasi bijak cinta mewarnai kisah cinta para pujangga. Penyemangat bijak cinta seringkali hadir sebagai peri pencerah yang begitu berharga bagi orang-oraang yang sedang gundah gulana. Bagi mereka yang sedang dalam rangka kebingbangan yang begitu luar biasa, atau bisa juga bagi mereka yang hanya sekedar ingin menambah kepercayaan atas cintanya kepada seseorang. Penyemangat bijak cinta yang ditorehkan oleh para pemaham cinta, mereka ingin berbagi cerita kepada sesama. Semua orang bisa menjadi motivator bijak cinta bagi semua orang dan dirinya sendiri. Dibawah ini merupak sebuah pendorong bijak cinta yang semoga bermanfaat bagi anda semuanya J.

“Permulaan cinta adalah membiarkan orang yang kamu cintai menjadi dirinya sendiri, dan tidak merubahnya menjadi gambaran yang kamu inginkan. Jika tidak, kamu hanya mencintai pantulan diri sendiri yang kamu temukan di dalam dirinya.”

“Cinta itu adalah perasaan yang mesti ada pada tiap-tiap diri manusia, ia laksana setitis embun yang turun dari langit,bersih dan suci. Cuma tanahnyalah yang berlain-lainan menerimanya. Jika ia jatuh ke tanah yang tandus,tumbuhlah oleh kerana embun itu kedurjanaan, kedustaan, penipu, langkah serong dan lain-lain perkara yang tercela. Tetapi jika ia jatuh kepada tanah yang subur,di sana akan tumbuh kesuciaan hati, keikhlasan, setia budi pekerti yang tinggi dan lain-lain perangai yang terpuji.”

“Tuhan ciptakan 100 bahagian kasih sayang. 99 disimpan disisinya dan hanya 1 bahagian diturunkan ke dunia. Dengan kasih sayang yang satu bahagian itulah, makhluk saling berkasih sayang sehingga kuda mengangkat kakinya kerana takut anaknya terpijak.”

“Cinta tak hanya berawal dari tatapan mata. Cinta hadir dari tulusnya hati ketika diri tak mampu berpikir jernih. Percaya Hati. ♥”

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here