Home Cinta MAU PUTUS, TAPI…

MAU PUTUS, TAPI…

802
0
SHARE

MAU PUTUS, TAPI…

Kang, aku tuh udah mau putus. tapi takut nyakitin hati doi!
# Kok kita gak tega nyakitin hati orang lain,
tapi begitu tega nyakitin diri sendiri dan orangtua?

Teori sih gampang, tapi kenyataannya tuh susah banget ngelupain dia?
# Gak perlu dilupain. Tinggal sibukkan diri aja dengan hal positif.
kurangi komunikasi dan jauhi interaksi.
Nanti juga lupa sendiri.

Tapi aku tuh udah janji akan setia sama dia?
# Jangan takut, janji dalam kemungkaran itu nggak berlaku.
Tak ada ketaatan pada makhluk dalam rangka kemungkaran pada khaliq (Sang Pencipta)

Kalau aku sih nggak pernah jalan bareng, cuma sms ngingetin supaya tahajud,
tilawah qur’an sambil nyisipin do’a agar bisa berjodoh.
# Hati-hati. Itu modus juga.
Takutnya kita ibadah cuman buat dikatakan sholeh sama si doi.
Nanti kalau nggak jodoh bisa-bisa tahajud dan ibadahnya malah nggak diterusin.

Terus gimana dong biar bisa nyalurin perasaan cinta yang bergejolak?
Nikah aja, lebih tentram.

Belum siap nikah, terus gimana dong?
Kata Rasulullah, perbanyak shaum (puasa)

Selamat move up Sahabatku.
Yakinlah, jomblo dalam ketaatan lebih indah
daripada bersama dalam kemaksiatan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here