Home Cerita Inspirasi Kumpulan Kata Motivasi Bisnis

Kumpulan Kata Motivasi Bisnis

4186
0
SHARE

Kumpulan Kata Motivasi Bisnis

Bisnis merupakan salah satu bentuk pekerjaan dimana bisnis ini melibatkan orang lain di dalamnya. Biasanya di dalam kata bisnis ada yang menjadi pengelola, penanggung jawab dan juga perusahaan yang menopang, baik itu perusahaan kecil maupun perusahaan besar. Banyak sekali kata lain selain bisnis yaitu suatu kegiatan inetraksi dengan orang lain untuk mencapai kesuksesan. Dibawah ini banyak kumpulan kata motivasi bisnis, di antaranya :

Kumpulan Kata Motivasi Bisnis
Kumpulan Kata Motivasi Bisnis

“Sesungguhnya Allah tidak akan mengubah nasib suatu kaum kecuali kaum itu sendiri yang mengubah nasibnya” (Ar-Ra’d : 11)

“Pemenang bukanlah seseorang yang tidak pernah mengalami kegagalan, tetapi adalah seseorang yang yang tidak pernah berhenti berusaha” (Tom Ziglar)

“Cara terbaik setiap pembisnis adalah yang mampu meletakkan sendirinya seolah dia adalah pelanngan” (Orison Swerr)

“Hal paling penting adalah tidak merasa takut untuk mengambil kesempatan. Ingatlah, kegagalan terbesar adalah tidak mau mencoba. Ketika kamu menemukan sesuatu yang kamu sukai untuk kamu kerjakan, maka lakukanlah yang terbaik” (Debbi Fields)

“Kesempatan dalam bisnis adalah seperti sebuah bis. Akan selalu ada bus yang datang silih berganti” (Richard Branson)

“Kunci utama untuk kesuksesan masa depan anda adalah anda sendiri” (Jim Rohn)

“Bisnis yang hanya tentang uang adalah bisnis yang buruk” (Henry Ford)

Bila anda mencari uang, maka anda akan dipaksa mengupayakan pelayanan yang baik. Tetapi jika anda mengutamakan pelayanan yang baik, maka uang akan mencari anda.

“kapanpun seseorang berbisnis menyebutkan bahwa kesuksesan telah diraih, maka kemajuan bisnisnya telah berhenti” (Thomas J)

“pengusaha selalu mencari perubahan, merespon perubahan itu dan memanfaatkannya sebagai sebuah kesempatan” (peter f. drucker)

Masih banyak lagi kumpulan kata motivasi bisnis lainnya, mungkin di atas adalah sebagian kata-kata bijak yang dapat diambil bagaimana anda untuk memulai berbisnis yang baik, karena sesungguhnya setiap ada usaha dan giat kerja maka aka nada hasil pula yang memuaskan. Semua pembisnis tidak terlepas dari dukungan seseorang yang kuat oleh karena itu mintalah dukungan kepada orang yang mampu membuat anda bertahan untuk berbisnis. Untuk mendapatkan motivasi tersebut anda bisa mencarinya di radio, tv, internet, tokoh terkenal, buku dan lain sebagainya. jadilah pribadi pembisnis yang baik bukan di baik-baikan oleh orang lain. Memotivasi orang lain itu bagus, akan tetapi memotivasi diri sendiri itu akan jauh lebih bagus lagi.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here