Home Blog KETIKA CINTA DIPERMAINKAN

KETIKA CINTA DIPERMAINKAN

9
0
SHARE

Ketika Cinta Dipermainkan – Ketika cinta dipermainkan, banyak pihak yang pasti akan tersakiti. Padahal esensi cinta adalah kebahagiaan, tetapi bagaimana jadinya jika kesedihan meliputi pihak-pihak yang tersakiti tersebut?

Banyak alasan mengapa cinta dipermainkan. Isu orang ketiga, keegoisan, serta berbagai macam kemungkinan lain yang dapat membuat kita dipermainkan oleh cinta.

Nah, kalau kita mau tahu apakah kekasih hatimu sedang memainkan cinta dan ketika cinta dipermainkan, maka simak tanda-tanda kamu sedang dipermainkan cinta di bawah ini.

  1. Tidak pernah fokus kepadamu;

Tanda pertama yang dapat kamu temukan adalah ketika si dia tidak pernah fokus kepadamu. Bahkan ketika bersama, perhatiannya selalu luput darimu. Fokusnya selalu beralih, bisa dengan gawai, atau benda-benda lain demi menghindari berinteraksi langsung denganmu.

  1. Tidak tertarik dengan kehidupan pribadimu;

Tanda si dia sedang mempermainkan cintamu adalah ketika dia tidak pernah tertarik dengan kehidupan pribadimu. Jangankan peduli dengan teman-teman atau sahabatmu, memedulikan keluargamu saja tidak pernah. Bahkan, ketika kamu menjelaskan padanya apa saja hobi dan bagaimana pekerjaanmu, dia terkesan tidak acuh dan tidak menghiraukannya.

  1. Tidak pernah membicarakan masa depan denganmu;

Jika si dia tidak pernah membicarakan masa depannya denganmu, maka berhati-hatilah. Bisa saja karena dia tidak menginginkan hubungan  yang lebih serius denganmu. Kalau masih ragu, kamu bisa memancingnya untuk mengutarakan bagaimana pendapatnya soal masa depan. Dan, ketika dia cuek serta mengalihkan pembicaraan, dapat dipastikan dia hanya mempermainkan cintamu.

  1. Dia hanya mementingkan dirinya sendiri;

Ketika dia hanya mementingkan urusan pribadinya sendiri secara terus-menerus, maka jangan anggap kekasih hatimu benar-benar serius denganmu. Bisa saja kamu hanyalah hiburan sesaat yang tidak diperbolehkan mengetehaui kehidupannya.

  1. Menghubungimu ketika dia membutuhkan;

Tanda kelima si dia tidak ingin menjalin hubungan yang serius denganmu adalah ketika si dia menghubungimu saat membutuhkanmu saja. Padahal pada hari-hari biasa, dia akan sangat cuek dan tidak peduli denganmu, tetapi ketika dia mulai menghubungimu dengan bahasa halus dan merajuk, coba perhatikan apa yang kemudian dia inginkan darimu.

  1. Tidak pernah menghargai upayamu;

Terakhir, perhatikan apakah upaya yang kamu berikan untuknya dihargai atau belum. Jika kamu merasa semua upayamu tidak dihargai, kemungkinan besar dia hanya ingin mempermainkanmu saja.

Ketika cinta dipermainkan, maka jangan mau untuk selalu diam. Biar bagaimana pun, kamu berhak untuk mendapatkan kebahagiaan, meskipun itu harus mengenyahkannya dari kehidupanmu.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here