Home Cerita Inspirasi Kata untuk sukses

Kata untuk sukses

1455
0
SHARE

Kata untuk sukses

Kata untuk sukses menjadi inspirasi dan dorongan bagi seseorang dalam menggapai kesuksesan. Arti sukses bagi setiap orang tentu berbeda karena mereka mempunyai mimpi masing-masing. namun pada kebanyakan orang umumnya memandang bahwa sukses itu dilihat dari materi seperti memiliki uang banyak, rumah besar, mobil mewah.namun arti kesuksesan tersebut tidak salah dan juga tidak 100 tepat. Kata untuk berhasil adalah apa yang dimiliki dapat memberikan manfaat bai orang lain. Hal ini sesuai dengan salah satu hadits “Sebaik-baik manusia adalah dia yang dapat memberikan manfaat untuk orang lain (HR. Bukhori).

Kata untuk sukses
Kata untuk sukses

Kata untuk sukses terdapat dalam diri seseorang dalam melangkah menuju kesuksesan. Sebuah kesuksesan tidak datang dengan sendirinya, tetapi melalui sebuah jalan berliku. Penuh rintangan dan cobaan. Rintangan yang hadapai akan memberi banyak manfaaat dan pelajaran yang dapat kita ambil hikmahhnya salah satunya yakni dengan rintangan kita menjadi lebih kuat, tangguh serta tidak mudah putus asa. Oleh karenanya sukses merupakan suatu pencapaian hasil sebagai suatu keberhasilan usaha   positif, bukan suatu keberuntungan, bukan suatu kecurangan atau bukan suatu hal yang biasa-biasa saja. Di bawah di terdapat beberapa kata untuk berhasil bagi anda :

“Orang-orang yang sukses hidup dengan lengkap. Mereka bahagia dan penuh rasa syukur dan cinta terhadap segala sesuatu dalam kehidupan mereka”.

“Jangan mencari kawan yang membuat Anda merasa nyaman, tetapi carilah kawan yang memaksa Anda terus berkembang”

“Dalam mencapai kesuksesan terdapat halang rintangan yang datang. Oleh karenanya hadapi setiap rintangan tersebut dengan segala usaha dan kerja keras. Karena dibalik rintangan terdapat kesuksesan”

Kata untuk sukses banyak dicari seseorang untuk mencapai sebua kesuksesan. Terdapat lima fakkta mengenai kesuksesan yakni: pertama, kesuksesan tidak ada kaitannya dengan usia. Kedua, kesuksesan tidak ada kaitannya dengan suku, ras, agama. Ketiga, sukses tidak ada kaitannya dengan keterbatasan fisik. Keempat, kesuksesan tidak selalu dikaitkan dengan tingkat pendidikan. Kelima, kesuksesan tidak selalu di kaitkan dengan latar belakang keluarga.

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here