Home Cerita Inspirasi Kata Terbaik Hidup

Kata Terbaik Hidup

1035
0
SHARE

Kata Terbaik Hidup

Kata terbaik hidup merupakan kata yang memiliki makna yang dalam serta energi positif tentang kehidupan. Kata ini terlahir dari pemikiran mendalam tentang pengalaman hidup. Oleh karenanya kata ini menjadi kekuatan dan semangat seseorang dalam mengarungi jalan kehidupan agar dapat menjadi yang terbaik. Kata ini mengandung nasihat yang penting untuk kita pegang sebagai prinsip dan peneguh hati saat dilanda kebimbangan hidup. Seperti kita ketetahui hidup ini tidak dapat berjalan mulus dan datar melainkan banyak lika-liku yang dihadapi. Dengan adanya kata mutiara hidup, maka lika-liku kehidupan dapat diatasi dengan semangat, usaha dan kerja keras.

Kata terbaik hidup
Kata terbaik hidup

Kata mutiara hidup akan memberikan gairah semangat dalam diri seseorang bangkit kembali untuk menjalani aktivitas kehidupan. Dengan kata ini juga anda mendapatkan gambaran kehidupan yang penuh dengan misteri. Berikut ini disajikan beberapa kata terbaik hidup bagi anda:

“Waktu adalah hidup, maka hidupmu adalah sejauh mana engkau menghargai dan memanfaatkan waktu”

“Bersahabatlah dengan masalah, karena masalah akan membuatmu tumbuh dalam kebijaksanaan”

“Permata akan menjadi indah dengan pukulan dan gesekan gerinda. Begitu juga manusia akan menjadi sempurna dengan ujian dan cobaan”

“Jika anda telah berusaha mengubah sesuatu namun tak berhasil, cobalah mengubah pandangan anda”

“Waktu akan terasa lambat bagi mereka yang menunggu, terlalu panjang bagi yang gelisah dan terlalu pendek bagi yang bahagia. Namun waktu adalah keabadian bagi mereka yang selalu bersyukur”

“Ada 3 hal yang dapat menghancurkan hidup seseorang : keegoisan, memanfaatkan orang dan mempermainkan/ menggantungkan perasaan seseorang”

“Pengalaman buknlah apa yang terjadi padamu, tetapi bagaimana kamu merespon apa yang terjadi padamu”

Dari beberapa kata terbaik hidup diatas semoga dapatt memberikan energi positf dalam diri anda serta menjadi gambaran hidup. Kata tersebut juga dapat dijadika penerang bagi jiwa kita yang dilanda gersang dan membutuhkan inspirasi hidup. Dalam menjalani hidup sering kita membuat belenggu, membatasi potensi dan kebebasan diri untuk berkembang. Hidup adalah anugrah yang harus disyukuri.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here