Home Cerita Inspirasi Kata-kata Terbaik DiDunia

Kata-kata Terbaik DiDunia

1576
3
SHARE

KATA-KATA TERBAIK DIDUNIA

Banyak pujangga yang hadir mewarnai kehidupan ini dengan mereka yang menorehkan sebuah tinta bermakna. Yaitu tentang syair-syair cinta yang indah, tentang kalimat bijaknya yang sangat mengairahkan atau bahkan pujangga dengan kata-katanya yang menghibur dan semua itu menjadi kata-kata terhandal didunia. Para pujangga tersebut adalah sebuah bukti utama bahwa semua tulisan barapena mampu mengubah dunia. Mampu mengenang yang telah tiada. Bahkan sejatinya ia akan senantiasa hidup sampai kematian benar-benar nyata didepan mata. Sebenarnya tak harus melakukan hal besar untuk  mengubah sesuatu yang kita inginkan, dengan menulis apa yang ingin kita sampaikan, kita curahkan akan begitu mudah orang lain tahu dan orang-orang mengenangnya.

KATA-KATA TERBAIK DIDUNIA
KATA-KATA TERBAIK DIDUNIA

Kata-kata terbaik didunia diperoleh dari mereka yang telah merasakan bahwa hidup itu memang tak mudah. Bahwa hidup itu memang sebuah proses perjuangan tak terbatas sampai tiba saatnya Tuhan mengatakan ‘Kamu pulang’. Seperti yang tertera pada surat Al-Quran yang berbunyi “ dan bahwasanya manusia itu tiada akan memperoleh (hasil) selain apa yang telah ia usahakan” dari ayat  tersebut sudah sangat jelas bahwa Tuhan telah menyeru kita secara langsung untuk terus berusaha dan berjuang guna mendapatkan apa yang kita inginkan. Namun bisa kita lihat sekarang, begitu banyak manusia yang memang sudah mengamalkan ayat quran tersebut akan tetapi benar-benar melupakan hal utama yang seharusnya mereka lakukan juga. Doa. Doa merupakan sebuah interaksi yang sangat luar biasa yang bisa dilakukan oleh hamba dengan Tuhannya. Jika doa dilupakan, sudah jelaslah apa yang ingin dicapai bahkan yang memang sudah tercapai semuanya akan jauh dari keberkahanNya. Bukannya kata-kata terbaik didunia itu jelas nyatanya ada disetiap buku orang-orang? Kitab-kitab dari semua agama, bahkan sebenernya kata-kata terhebat  didunia itu ada disetiap hati manusia. Bedanya tak semua manusia ingin menuliskan kata-kata terdasyat didunia itu untuk berbagi dan dikenang oleh orang lain.

Tugas kita sebagai manusia adalah dengan saling mengingatkan antar sesama. Mengingatkan ketika salah, mengingatkan ketika bahagia dan mengingatkan ketika keterpurukan tiba-tiba datang tanpa diundang. Jika seperti itu telah kita laksanakan dengan baik, lihatlah apa yang terjadi. Hidup terasa akan menjadi lebih damai tanpa rasa takut kepada sang  kegagalan. Hidup akan terasa lebih bermakna karena kita berguna bagi sesama. Dengan  adanya kata-kata terbaik didunia yang  manusia hebat dunia ciptakan, semoga kita senantiasa termotivasi dan teringatkan bahwa hidup memang sebuah perjuangan yang pantas diperjuangkkan.

3 COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here