Home Jodoh KAPAN MAU MELAMAR SAYA?

KAPAN MAU MELAMAR SAYA?

1568
0
SHARE

KAPAN MAU MELAMAR SAYA?

Saat ada seorang lelaki yang dekat denganmu, lalu ditanya, “Kapan mau melamar saya?”

Jawabannya macem-macem:
“Kita kan baru setahun kenalan, belum terlalu mengenal kamu dan keluarga”.
Alasan klasik, ngapain aja setahun Masbro? Emangnya mau 8 semester, keburu diwisuda dong?

“Nanti ya, kalau saya udah sukses!”
Wah, ini sih lelaki yang AMBIGU. Sukses itu kan definisinya luas, usia 40 tahun aja bisa belum sukses tuh..
Udah End aja!

“Saya takut orang tua kamu nggak ngizinin aku menikahi kamu!”
Dicoba aja belum! Gak gentle ah. Lelaki itu pejuang cinta sejati dong!

“Aku mau memperbaiki diri dulu. Baru aku nikahi kamu!”
Bagus sih, tapi kok masih jalan berdua, masih smsan, masih teleponan, shalat masih bolong-bolong,
shaum masih banyak yang jebol, baca Qur’an masih kedodoran.
Bukannya baik itu di mata Allah.

“InsyaAllah Mei”
Inget loh insyaAllah itu pasti. Jangan insyaAllah Meibi yes, meibi no.
Kalau Mei nggak ngelamar juga, tinggalkan!

“Kita tunangan aja dulu ya, 2 tahun lagi baru nikah!”
Hufhh.. Ini nih tipe lelaki “Pemancing Ikan”.
Udah dapet ikannya, dibiarin tersangkut di kail. Dimasak kalau udah membusuk.
Terus dia seenaknya mancing ikan lain. Jangan percaya MySist!

Lelaki yang berniat baik takkan mempermainkan perasaanmu
Lelaki yang baik takkan menunda untuk melamarmu
Lelaki yang baik berani mendatangi kedua orang tuamu.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here