Home Blog CINTA MEMANG UNIK

CINTA MEMANG UNIK

11
0
SHARE

Cinta Memang Unik – Kisah cinta akan selalu menjadi bahasan menarik buat kita. Jangankan kisah cinta para artis, selebriti, atau tokoh publik lain yang acap kali menjadi sorotan. Kisah cinta teman-teman kita sendiri pun kadang menjadi bahan yang menarik untuk ditelisik. Cinta memang unik, terkadang apa yang menurut kita tidak pantas, tetapi menurut teman kita, pasangannya adalah orang yang pantas. Pun begitu sebaliknya. Kadang-kadang, kira menyukai orang yang menurut kita pantas dicintai, tetapi tidak menurut teman kita.

Eits! Ketimbang bergosip yang ujung-ujungnya adalah ghibah dan menambah dosa. Lebih baik kita simak berbagai macam keunikan cinta yang datang dari seluruh penjuru dunia berikut ini, yuk!

  1. Kisah cinta dari pasangan termuda;

Keunikan cinta yang pertama datang dari seorang gadis kecil berusia sembilan tahun, bernama Jayla. Gadis manis tersebut menginginkan memakai gaun pernikahan putih yang cantik dan bersanding dengan seseorang yang dia sayangi. Tetapi, penyakit leukimia memvonisnya untuk melupakan impian indah tersebut.

Jayla tidak menyerah, sebelum divonis mati, dia meminta kepada orang tuanya untuk menikahkannya dengan seorang yang dia sayang, bernama Josse. Dengan penuh haru, mereka melakukan prosesi pemberkatan pernikahan sesungguhnya.

  1. Kisah cinta sepasang kekasih dengan tinggi badan yang mencolok;

Kisah cinta kedua datang dari negeri di mana Menara Eiffel menjulang tinggi, Prancis. Pria bernama Fabin Pretou yang menikahi gadis, yang usianya dua tahun lebih tua darinya. “Alah, dua tahun, doang!”

Tunggu dulu, yang menjadi unik di sini bukan rentang usianya, tetapi tinggi badan si pria yang terpaut jauh dari si wanita. Fabin memiliki tinggi badan 189 sentimeter, sementara Natalie Lucius, istrinya, hanya memiliki tinggi badan 94 sentimeter.

  1. Pasangan dengan rentang usia 95 tahun;

Di negeri Somalia sana, ada seorang kakek dengan usia 112 tahun menikahi gadis belia berusia 17 tahun. Sang kakek mengaku sudah naksir lama dengan si wanita, dan baru menikahinya ketika si wanita berusia 17 tahun.

  1. Pasangan raksasa;

Anna Swang dan Martin Van Bures adalah pasangan yang menikah dengan tinggi badan di atas orang-orang normal pada umumnya. Bagaimana tidak, tinggi badan mereka adalah dua meter lebih, lho. Wah! Tinggi benar, ya.

Cinta memang unik, biar bagaimana pun juga kita harus selalu bersyukur kepada Allah yang telah menganugerahkan perasaan cinta. Dengan cinta, maka dunia akan penuh kedamaian.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here