Home Blog MOTIVASI DIRI DAN CINTA

MOTIVASI DIRI DAN CINTA

3
0
SHARE

Motivasi Diri dan Cinta – Hubungan antara seorang ayah dengan anak perempuannya merupakan suatu hubungan krusial dan sakral. Ayah adalah cinta pertama bagi anak perempuannya. Lebih daripada itu, seorang anak perempuan merupakan cinta sejati dari si ayah. Meskipun ketika hubungan suami istri dari si ibu anak perempuan berakhir karena perceraian dan hal lainnya, seorang anak perempuan tetap membutuhkan ayah kandung karena naluri yang tidak dapat dibantah, begitu pun sebaliknya.

Seorang laki-laki bisa menjadi ayah yang baik atau pun menjadi ayah yang buruk bagi anaknya. Tergantung bagaimana Anda memperlakukan anak perempuan Anda. Oleh sebab itu, Anda membutuhkan motivasi diri dan cinta kepada anak perempuan yang harus selalu Anda miliki sepanjang waktu, karena hubungan Anda dengan anak perempuan Anda begitu istimewa.

Jika Anda masih sering lupa beberapa alasan mengapa sebuah hubungan antara ayah dengan anak perempuan sangat istimewa, berikut ini ulasannya:

  1. Anda merupakan laki-laki pertama dalam hidup anak perempuan Anda;

Alasan pertama mengapa hubungan kalian sangat istimewa, karena Anda adalah laki-laki pertama yang dikenal oleh anak perempuan Anda. Anda yang mengajari tugas laki-laki untuk pertama kali kepada anak perempuan Anda. Dia juga memahami bahwa seorang laki-laki harus bersikap peduli, peka, bertanggung jawab, dan lembut kepada keluarganya. Hal tersebut selanjutnya akan memengaruhi pola pikirnya. Bayangkan, bagaimana jadinya jika Anda berperilaku buruk kepada keluarga Anda dan disaksikan oleh anak perempuan Anda. Pada masa yang akan datang, anak perempuan Anda tersebut akan menjadi wanita yang kasar, tidak beretika, dan akan merusak masa depannya.

  1. Anak perempuan Anda adalah hal yang paling berharga bagi Anda melebihi apa pun;

Motivasi diri dan cinta kepada anak perempuan Anda selanjutnya adalah latar belakang mengenai anak perempuan Anda yang merupakan harta paling bernilai dan tak terkira harganya dibandingkan apapun di dunia ini. Naluri sebagai ayah akan menghantarkan Anda untuk bersikap protektif dan memiliki dorongan untuk selalu memberikan yang terbaik kepadanya.

  1. Anak perempuan Anda akan menyalurkan seluruh kasih sayangnya kepada Anda;

Sekecil apa pun prestasi yang dia miliki, anak perempuan Anda akan selalu menjadi kebanggaan bagi Anda. Mereka adalah pelita yang selalu menerangi kehidupan Anda. Mereka juga merupakan gadis kecil yang selalu membuat Anda tersenyum dengan seringai kepolosan, berapa pun usianya.

Motivasi diri dan cinta kepada anak perempuan merupakan satu hal yang terkadang sulit Anda ungkapkan dengan kata-kata. Tetapi jangan khawatir, meskipun Anda jarang mengatakan sayang kepada anak perempuan Anda, dia sebenarnya paham betul seberapa besar kekuatan cinta dan kasih sayang yang Anda berikan, melalui sikap tegas dan tanggung jawab yang Anda berikan kepadanya.  

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here