Home Cerita Inspirasi Foto Motivasi Sukses

Foto Motivasi Sukses

2481
0
SHARE

Foto Motivasi Sukses

Foto motivasi sukses merupakan suatu gambar dan tulisan yang berisi kata-kata motivasi atau biasa disebut dengan “meme”. Foto motivasi sukses tersebut seperti gambar ilustrasi orang yang sedang mendaki dengan berisi tulisan“hidup adalah perjuangan”. Kata mutiara tersebut memiliki arti yang mendalam, bahwa hidup adalah perjuangan. Kehidupan yang dijalani harus diperjuangkan.

Foto motivasi sukses
Foto motivasi sukses

Kehidupan memang tak selamanya berjalan dengan mulus, banyak halangan, rintangan, cobaan dan ujian yang harus dijalani. Ujian yang kita alami, masalah yang kita hadapi adalah bagian dari cara yang Maha Kuasa untuk menjadikan pribadi kita lebih baik lagi, tidak untuk mengeluh dan bersedih bahkan terpuruk.

Banyak cara untuk seseorang bangkit dari kesedihan dan keterpurukan yang dialami, misalnya dengan sering mengikuti kegiatan training motivasi. Motivator tersebut pasti menceritakan pahit perihnya kehidupan yang dia alami, sampai dia bisa menjadi seorang yang hebat, yang bisa memberikan motivasi kepada orang lain dan bisa membuat seseorang bangkit dari keterpurukan. Selain mengikuti berbagai kegiatan yang memotivasi, kita juga bisa mendapatkan motivasi dengan mendownload foto motivasi sukses yang terdapat di internet. Meme tersebut ditulis oleh seseorang kemudian dipublikasikan di internet yang dikemas dalam sebuah website atau blog seperti halnya meme motivator hebat yakni Mario Teguh yang banyak muncul di berbagai media sosial seperti facebook.

Kita tidak bisa menebak-nebak kehidupan yang kita jalani dan tak selamanya kita hidup bahagia, ada saatnya kita merasakan kesedihan dalam kehidupan, karena terkadang yang sesuatu yang ditunggu tak pernah datang, sesuatu yang diharapkan tak pernah terwujud, namun sesuatu yang tak pernah diinginkan malah terjadi, itulah hidup. Yang harus kita ingat adalah untuk tetap berfikir positif terhadap semua yang terjadi, karena tidak mungkin sesuatu terjadi tanpa alasan dan tanpa hikmah didalamnya.

Hidup terlalu singkat untuk memikirkan sesuatu yang tidak pasti. Gunakan waktu sebaik mungkin untuk memperbaiki diri. Gunakan matamu untuk membaca buku, gunakan telingamu untuk mendengar lantunan ayat suci Al-Qur’an, gunakan tanganmu untuk menolong dan berbagi kepada orang lain, gunakan kakimu untuk melangkah dijalan yang baik dan gunakan waktumu untuk hal-hal yang bermanfaat. Cheer up J

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here