Home Blog Ebook Motivasi Sukses

Ebook Motivasi Sukses

1178
0
SHARE

Ebook Motivasi Sukses

Ebook motivasi sukses secara harfiah, ebook berasal dari dua kata dasar bahasa Inggris, yaitu “e” (elektronik) dan “book” (buku). Ebook adalah buku cetak yang diubah ke dalam format digital melalui proses digitalisasi sehingga buku tersebut dapat ditampilkan pada komputer (Carjaval 1999) dalam Shiratuddin (2003). Pengertian serupa juga dikemukakan dalam beberapa kamus online, yaitu ditemukan bahwa ebook adalah buku yang dikonversi dalam bentuk digital, yang dapat dibaca dengan menggunakan komputer atau alat pembaca khusus. Seiring berkembangnya jaman semuanya serba praktis, itu merupakan suatu penawaran yang mengiurkan yang diberikan oleh IPTEK.

ebook motivasi sukses
ebook motivasi sukses

Dulu ketika seseorang ingin tetap bisa membaca atau mencari informasi yang ingin ia cari, seseorang tersebut harus membawa buku yang tak sedikit tebal atau bahkan banyak yang bisa ia bawa dan baca dimana atau kapanpun itu. Naahh hadirnya ebook ini memudahkan anda semua untuk mendapatkan apa yang anda inginkan. Untuk mendapatkan kemudahan itu yang diperlukan hanya pulsa, koneksi internet, sinyal dan tentunya gadget itu sendiri. Seperti ebook motivasi sukses, disana anda akan mendapatkan motivasi-motivasi yang insyaallah membuat semangat anda lebih bangkit lagi.

Dalam ebook penyemangat sukses itu sendiri tidak hanya kalimat-kalimat  saja, ada juga ebook yang menawarkaan satu buku full tentang cerita yang menngispirasi. Ada pula ebook penyemangat sukses lewat sosial media lainya seperti blogspot, tumblr, wordpress,  facebook dan lain sebagainya. Semua itu sangatlah menguntungkan kita semua, baik bagi para penyiar dakwah islam maupun sebagai para pembacanya. Ada banyak keuntungan yang akan anda dapatkan kita anda menggunakan ebook semangat sukses,  seperti :

  1. Teks dapat dicari secara otomatis dan dirujuk silang menggunakan hyperlink.
  2. Sebuah ebook reader dapat berisi beberapa buku sehingga mudah dibawa kemana saja (lebih ringan dan kecil) dibandingkan buku-buku yang sama dalam format tercetak. Ratusan atau bahkan ribuan buku dapat disimpan pada perangkat yang sama.
  3. Ebook memungkinkan penyorotan dan penjelasan nonpermanent.
  4. Ukuran font dan font dapat disesuaikan.
  5. Ebook memungkinkan gambar animasi dan klip multimedia terpasang di dalamnya.
  6. Memungkinkan penggunaan warna yang lebih banyak dibandingkan warna dalam format tercetak.
  7. Perangkat ebook memungkinkan ebook dibaca dalam keadaan sedikit cahaya atau bahkan gelap total dengan menggunakan back light.
  8. Sebuah ebook secara otomatis dapat terbuka di halaman terakhir yang dibaca.
  9. Lebih murah
  10. Perangkat lunak Teks-untuk-bicara dapat digunakan untuk melakukan konversi ebook ke buku-buku audio secara otomatis.
  11. Pemasok ebook tidak membutuhkan ruangan yang besar dan tidak ada batasan pencetakan buku.
  12. Lebih mudah bagi penulis untuk menerbitkan sendiri ebook.
  13. Ebook dapat digunakan untuk meningkatkan penjualan versi buku yang tercetak (printbook).
  14. Ebook tidak membutuhkan kertas, tinta, dan sumber daya lain yang digunakan untuk menghasilkan buku-buku yang dicetak. Itu artinya kita dapat mengurangi penebangan hutan untuk produksi kertas.

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here