Home Blog BUKU MOTIVASI TERBAIK 2018

BUKU MOTIVASI TERBAIK 2018

27
0
SHARE

Buku Motivasi Terbaik 2018 – Banyaknya buku-buku motivasi terbaik yang ada di rak-rak toko buku menciptakan sebuah persaingan. Persaingan-persaingan tersebut dapat disebabkan oleh karena beragamnya inovasi buku yang diciptakan oleh masing-masing penulisnya. Kekuatan dari sebuah buku motivasi terletak pada penulisnya, semakin banyak orang yang mengenal penulis, maka akan semakin banyak orang yang membeli buku tersebut.

Tidak dapat dipungkiri, bahwa penulis buku motivasi terbaik di Indonesia sangat banyak. Jika ditanya berapa banyak nominasi untuk buku motivasi terbaik 2018, pasti akan sangat kesulitan menemukan jawabannya. Hal itu disebabkan antara lain karena banyaknya buku-buku motivasi best seller yang terjual di toko-toko buku seluruh Indonesia. Dari situlah, pendapat dari pembaca bisa memegang peranan penting dalam menentukan nominasi buku motivasi terbaik 2018.

Sebagai salah satu penulis buku motivasi, Setia Furqon Kholid tentunya memiliki sepak terjang dalam dunia kepenulisan yang tidak perlu diragukan lagi. Selain karena banyaknya buku-buku karangannya yang menjadi best seller, eksistensi Kang Furqon dalam dunia usaha juga sudah dikenal oleh banyak kalangan. Oleh karena itu, tulisan karya kang Furqon telah bersanding dengan buku-buku motivasi terbaik di Indonesia. Inilah buku-buku motivasi karangan kang Furqon yang bisa masuk nominasi buku motivasi terbaik 2018, antara lain:

  1. Jangan Kuliah! Kalau Nggak Sukses

Buku motivasi yang satu ini sudah menjadi buku motivasi best seller di Indonesia. Isinya sangat dekat dengan kehidupan mahasiswa sehari-hari, dan tentu saja, motivasi-motivasi yang diberikan di dalamnya sangat sesuai dengan gaya anak muda zaman now.

Jangan Kuliah! Kalau Nggak Sukses adalah sebuah tamparan bagi generasi muda untuk dituntut tetap menjadi sukses meski masih mencari ilmu. Buku ini akan menjadi petunjuk bagaimana cara sukses semuda mungkin, tanpa mengganggu proses kuliah. Karena kebanyakan kasus yang ada, para mahasiswa yang dunianya terbagi antara kuliah dan bekerja, akan berakhir hanya pada salah satunya saja. Buku ini diciptakan untuk memberikan pemahaman, bahwa sekali lagi, menuntut ilmu tidak akan menghalangi proses berkarier menuju sukses bagi mahasiswa.

  1. Jangan Jatuh Cinta! Tapi Bangun Cinta

Salah satu buku fenomenal karya Kang Furqon ini juga menjadi salah satu buku karangannya yang masuk dalam barisan buku motivasi best seller di Indonesia. Dengan bahasa yang ringan dan penyampaian yang segar, para pembaca diajak untuk mempelajari bagaimana hakikat cinta yang sebenarnya. Buku motivasi ini sangat sesuai bagi kalian yang sedang galau-galaunya memikirkan jodoh.

Jangan Jatuh Cinta! Tapi Bangun Cinta adalah sebuah teguran halus, bahwa untuk mencintai seseorang, kita tidak perlu jatuh dan terperosok dalam kemaksiatan. Pernikahan adalah sebuah proses membangun cinta yang lebih hakiki, daripada sekedar berpacaran yang hanya bisa menyumbangkan dosa kepada pelakunya. Jadi, sudah siap disentil dengan buku ini?

Itu tadi beberapa buku motivasi Kang Furqon yang bisa menjadi referensi dalam menentukan buku motivasi terbaik 2018. Semoga menginspirasi, ya!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here