Home Blog Buku Motivasi Sukses

Buku Motivasi Sukses

1074
0
SHARE

Buku Motivasi Sukses 

Buku motivasi suskes sudah banyak sekali tertata rapih di rak toko buku. Salah satu penulis yang banyak menghipnotis pembaca dan termotivasi atas tulisannya adalah Ahmad Rifa’I Rif’an dalam bukunya yang berjudul Jadikan aku halal bagimu, Oki Setiana Dewi dalam bukunya yang berjudul 100 Pesan Terakhir Nabi untuk  Wanita, buku karya Mario Teguh yang jelas tidak hanya ada buku motivasi suksesnya saja melainkan sudah ada talkshownya di Metrotv. Buku penyemangat sukses dalam usaha dan bisnis bisa anda tengok karyanya ustd Yusuf Mansyur dimana di dalam bukunya tertulis banyak mengenai suksesnya bersedekah dan membuat orang bisa percaya akan keajaiiban sedekah. Adapula Merry Riana yang merupakan motivator termuda di Indonesia, beliau merupakan sosok yang sukses dalam bisnisnya. Salah satu kalimat motivasi dari Merry Riana adalah “Di dalam hidup ini, kita tidak bisa berharap segala yang kita dambakan bisa diraih dalam sekejap. Lakukan saja perjuangan dan terus berdoa, maka Tuhan akan menunjukkan jalan selangkah demi selangkah.” (Merry Riana). 

Buku motivasi suskes
Buku motivasi suskes

Mereka terlahir bukan langsung sebagai motivator hebat lalu menciptakan kata penyemangat terbaik didunia, namun melalui pengalaman dan proses yang pasti tidak sebentar itulah yang mengasah seseorang yang biasa menjadi luar biasa. Seperti Merry Riana adalah seorang motivator wanita yang terhebat diIndonesia, selain motivator  hebat Merry Riana juga adalah seorang bisnis women yang sukses. beliau menciptakan sebuah buka yang sangat menginspirasi yang berjudul “mimpi sejuta dolar” bagi dia sukses adalah sesuatu yang harus bisa ia raih, seperti kata motivator terbaik yang pernah ia torehkan adalah ”Saya membuat resolusi ketika ulang tahun ke-20. Saya harus punya kebebasan finansial sebelum usia 30. Dengan kata lain, harus jadi orang sukses. The lowest point in my life membuat saya ingin mewujudkan mimpi tersebut”.

Itulah motivator sukses Indonesia dari beberapa motivator yang memiliki pengaruh terhadap orang-orang yang membaca kalimat-kalimat bijaknya. Motivasi  yang didapatkan dari luar diri kita memang sangat dibutuhkan. Namun satu hal yang  tak boleh anda lupakan, yaitu tentang dirimu sendiri. Motivator sehabat apapun yang ada didunia ini tetap yang terhebat, terbaik dan terhandalkan adalah dirimu sendiri. Ketika kita merasa putus asa dan membutuhkan dukungan, jangan pernah hanya mengandalkan dukungan dan motivasi dari oraang lain. Karena pada hakikatnya manusia itu tidak sempurna, seringkali manusia mengecewakan sesama manusia. Intinya semua hal yang terjadi dan yang akan terjadi  itu tergantung pada dirimu sendiri, sebagaimana motivasi yang anda miliki dalam dirimu itu. So, never give up J

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here