Home Blog MOTIVATOR DUNIA TERBAIK

MOTIVATOR DUNIA TERBAIK

16
0
SHARE

Motivator Dunia Terbaik – Ada beberapa motivator dunia yang secara nyata dapat menginspirasi banyak orang. Mereka menjadi motivator handal, pada dasarnya bukan hanya karena kalimat-kalimat motivasi yang kadang-kadang menjenuhkan audience. Tetapi, di balik semua itu, mereka punya latar belakang cerita kehidupan yang menyedihkan bahkan mengenaskan, tetapi mereka mampu bangkit dan memberikan motivasi bagi banyak orang.

Salah satunya adalah Kyle Maynard, yakni seorang motivator tanpa lengan dan kaki. Semangat hidupnya begitu membara, terbukti dari hobinya yang suka mendaki gunung. Bahkan, gunung yang didakinya pun tak tangguh-tangguh, merupakan gunung tertinggi di benua Afrika, Kilimanjaro yang tingginya 5791 mdpl.

Selain pernyataan di atas, masih ada beberapa poin, mengapa seorang Kyle Maynard mampu menjadi motivator dunia terbaik. Berikut ini beberapa ulasannya:

  1. Riwayat hidup singkat;

Kyle Maynard layak disebut sebagai motivator dunia terbaik karena dia yang dilahirkan dalam kondisi amputasi kongenital lahir pada tanggal 24 Maret 1986, tetapi menjadi seorang independen dan mandiri yang tidak pantang menyerah dan selalu mengembangkan dirinya layaknya manusia normal, bahkan lebih giat daripada orang-orang pada umumnya.

Kyle dilahirkan sebagai anak sulung dari ayahnya yang bernama Scott sedangkan ibunya bernama Anita. Ayah dan ibu hebat itulah yang membuat Kyle Maynard dapat hidup mandiri. Kyle dapat mengetik dengan keyboard normal sampai lima puluh kata per menit dengan menggunakan sikunya, makan seperti biasa dan menulis tanpa perbedaan fasilitas dengan manusia normal lainnya.

  1. Kariernya yang gemilang;

Kyle Maynard memiliki segudang prestasi dalam hidupnya. Selain dapat menjadi pendaki gunung tertinggi di Afrika seperti yang telah diungkapkan di atas, Kyle juga menjadi seorang atlet angkat beban tangguh yang tak pantang menyerah, bahkan ketika terjadi banyak penolakan kepada dirinya. Kyle kemudian menjadi seorang motivator yang memberikan suntikan semangat kepada semua orang, sampai melahirkan buku karyanya sendiri. Tidak hanya berhenti di situ, Kyle juga bermain film motivasi dan memerankan dirinya sendiri. Hidupnya memang penuh dengan halangan dan rintangan, tetapi dia tak pernah sekali pun menyalahkan Tuhan atas apa yang diberikan kepadanya. Dia justru menjadi manusia tangguh yang dapat menjadi panutan banyak orang.

Dari cerita mengenai Kyle Maynard tersebut, kamu sebagai manusia yang diberikan kesempurnaan dari Allah sebaiknya selalu bersyukur dan memanfaatkan semua fasilitas yang ada dalam tubuhmu untuk selalu bekerja dan menebar kebaikan pada semua orang.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here