Home Blog MOTIVASI DIRI KEKUATAN CINTA

MOTIVASI DIRI KEKUATAN CINTA

4
0
SHARE

Motivasi Diri Kekuatan Cinta – Cinta adalah satu hal paling indah yang dianugerahkan Allah kepada makhluknya, terutama manusia. Tanpa kamu sadari, secuek apapun kamu, pada dasarnya selalu ada rasa cinta yang bergelayut dalam dirimu. Bahkan, binatang pun sering kali menunjukan rasa cinta kepada binatang lain, manusia, dan lingkungan. Apa lagi manusia yang memiliki akal pikir dan naluri sepertimu.

Jika kamu masih merasa apatis terhadap keadaan, maka kamu perlu menumbuhkan motivasi diri kekuatan cinta. Kekuatan cinta bahkan tidak akan pernah terganti dengan apapun di dunia ini. Misalnya, cinta kepada hewan di sekitar, cinta kepada lingkungan, cinta kepada pekerjaan, maupun cinta kepada keluarga. Berbicara mengenai cinta kepada keluarga, maka siapa pun tidak akan dapat menampik cinta seorang ibu kepada anak-anaknya.

Oleh sebab itu, kamu perlu tahu apa yang sebenarnya tidak pernah diungkapkan ibu kepadamu untuk menumbuhkan motivasi diri kekuatan cinta kepada orang tua. Berikut ulasannya:

  1. Seorang ibu sering merasa sakit karenamu;

Tanpa kamu sadari, ibumu selalu merasa kesakitan karena dirimu. Mungkin kamu tidak pernah tahu, lupa, atau tidak sadar, tetapi seorang ibu akan merasa sakit ketika kamu menendang-nendang perutnya dulu, merasa kesakitan luar biasa ketika melahirkanmu, merasa sakit ketika menyusui sedangkan kamu menggigit puting susunya, merasa sakit ketika mengetahui kamu sedang tidak sehat, dan masih banyak lagi.

  1. Ibu selalu mengutamakan dirimu dalam kondisi apapun;

Motivasi diri kekuatan cinta yang harus kamu tumbuhkan untuk ibumu selanjutnya adalah kamu harus paham bahwa dia selalu mengutamakanmu dalam kondisi apapun. Selapar apapun dirinya, ketika kamu masih ingin makan, dia akan memberikan jatah makannya untukmu. Melihat kamu makan saja sudah membuatnya kenyang.

  1. Setiap saat, kamu selalu membuatnya menangis;

Tanpa kamu sadari setiap saat ibumu menangis karena memikirkanmu. Saat pertama kali mengetahui bahwa kamu sedang dikandungnya, ibumu mulai menangis karena bahagia. Saat pertama kali melihatmu setelah dilahirkannya, ibumu akan menangis karena bahagia telah mendapatkan hadiah terindah dari Allah. Saat kamu mulai beranjak dewasa dan tahu ada seseorang yang menyakitimu, ibumu juga akan menangis karenanya.

Motivasi diri kekuatan cinta untuk ibu harus selalu kamu miliki, setelah mengetahui beberapa hal yang sering disembunyikan ibumu di atas. Karena pada dasarnya, tidak ada ibu yang tidak menyayangi anaknya, apapun keadaan yang sering kali menciptakan kesalahpahaman antara kamu dan ibumu.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here