Home Jodoh ALASAN KENAPA LAKI – LAKI COOL SELALU MEMBUAT WANITA PENASARAN

ALASAN KENAPA LAKI – LAKI COOL SELALU MEMBUAT WANITA PENASARAN

19303
0
SHARE

Setiap laki – laki memiliki karakternya masing – masing. Ada mereka yang gampang tebar pesona, ada mereka yang pendiam, ada juga mereka yang terlihat ‘cool’ dan kharismatik. Semua tentu punya ciri khas dan kepribadian masing – masing. Namun, setiap karakter tentu memiliki daya tarik tersendiri. Salah satunya adalah karakter lelaki ‘cool’ yang katanya selalu membuat wanita penasaran. Lah, emang apa hubungannya ? Apa ngaruhnya ? Kita simak yuk !

1. Pandai Menjaga

 

Laki – laki yang cool itu yang gak gampang tebar pesona. Justru, mereka yang cool lebih pandai dalam menjaga dirinya. Mereka tak mudah mengumbar janji, mengumbar kata – kata manis pada wanita yang belum menjadi mahramnya. Percaya gak percaya, tipe laki – laki seperti ini bisa bikin wanita penasaran loh 🙂

2. Gak suka PHP

Pernah mendengar istilah PHP ? PHP adalah singkatan dari Pemberi Harapan Palsu. Istilah ini mulai popular ketika banyaknya ‘kasus’ seroang laki – laki yang seolah memberikan harapan pada wanita namun akhirnya harapan itu tidak terwujud. Nah, laki – laki yang cool tidak pernah memberi PHP. Kalau dia berjanji akan melamar, maka ia akan membuktikannya dengan perbuatan, bukan hanya dengan perkataan

3. Menghormati Wanita

Laki – laki yang cool itu adalah ia yang selalu menghargai wanita. Ia tak akan pernah mengajak wanita untuk berpacaran karena ia ingin memuliakan. Ia adalah laki – laki yang senantiasa menjaga pandangan karena takut pada Tuhan. Ia tak akan pernah mengajak malam mingguan sebelum menghalalkan.

Sahabat, itulah alasan mengapa pada akhirnya laki – laki yang cool seringkali membuat wanita penasaran. Mereka terlihat lebih keren, karena tak pernah sembarang memberi janji. Mereka terlihat lebih ‘tampan’ karena kepandaiannya menjaga diri dari hal – hal yang diharamkan. Jadi, bagi laki – laki yang hingga kini masih suka memberikan PHP, jangan berbangga diri. Meskipun kamu tampan, atau mapan, kamu akan kalah dengan laki – laki yang mampu berkata secara lantang untuk siap menghalalkan.

Setia Furqon Kholid

 

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here