Home Blog MOTIVASI SUKSES UNTUK ANAK MUDA

MOTIVASI SUKSES UNTUK ANAK MUDA

70
0
SHARE

Motivasi Sukses untuk Anak Muda – Anak muda adalah manusia yang labil dengan segala keingintahuannya. Mengapa demikian? Karena anak muda masih mencari jati diri yang sesungguhnya. Wajar saja bila emosinya masih sangat labil.

Namun, dengan keadaannya yang labil ini. Anak muda sudah harus menempuh sebuah perjalanan menuju kesuksesannya. Maka dari itu, perlu sebuah motivasi sukses untuk anak muda. Seperti apa bentuk pemberian motivasi itu? Apakah harus mengikuti seminar yang berbayar? Bisa, itu merupakan salah satu upaya utnuk mendapatkan motivasi diri. Namun, ada cara yang lebih mudah dan murah serta diberkahi lagi untuk mendapatkan sebuah motivasi sukses untuk anak muda.

  1. Perbaiki shalat;

Allah sudah menjanjikan apabila seorang hambaNya memperbaiki shalatnya, maka Allah akan merubah kehidupannya. Percayalah kepada Allah, maka Anda akan terus termotivasi. Sebab, tujuannya hanya untuk Allah SWT. Saat shalat adalah saat-saat seorang hamba menjadi dekat dengan Allah. Perbaikilah shalat, mulai dari bacaannya hingga waktu mengerjakan shalatnya.

  1. Banyak berdzikir;

Jika Anda sedang merasa sedih, banyaklah mengingat Allah dengann cara berdzikir. Ketika kita mengingat Allah, maka kita akan pasrah. Sehingga Anda akan bisa memotivasi diri Anda supaya terus melaju untuk berproses dengan keridhoan dari Allah SWT. Ketika Alah sudah ridho, maka tidak ada yang tidak mungkin. Kebaikan akan dengan sendirinya datang kepada Anda.

  1. Perbanyak baca Al-Quran;

Al-Quran adalah firman-firman Allah. Membaca dan mempelajari firman Allah adalah kewajiban umat muslim, di mana Allah sendiri yang menyampaikan kata-kata yang indah itu langsung kepada umatNya lewat Al-Quran. Jangan hanya membaca saja, namun Anda harus bisa mengamalkan nilai-nilai yang terkandung di dalam Al-Quran itu.

  1. Berdoa;

Jangan sampai Anda berputus asa dengan rahmat Allah. Untuk itu, jangan pernah bosan untuk berdoa. Berdoalah, karena Allah sangat merindukan hambaNya yang memohon kepada Allah.

  1. Memasrahkan diri;

Ketika ikhtiar sudah dilakukan semua, maka waktunya Anda serahkan semua hasilnya kepada Allah. Jika Allah mengabulkan, maka tingkatkanlah kadar keimanan Anda. Dan untuk yang belum mendapatkan hal yang diinginkan, maka jangan kecewa, pasti ada yang terbaik yang sudah Allah siapkan untuk Anda.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here