Home Blog KATA-KATA MOTIVASI KERJA

KATA-KATA MOTIVASI KERJA

74
0
SHARE

Kata-kata Motivasi Kerja – Terkadang saat bekerja, ada saatnya kita merasa happy dengan pekerjaan kita dan ada saatnya kita juga merasa jenuh dengan pekerjaan yang kita lakukan sehari-hari. Untuk membangkitkan semangat, Anda harus memiliki kata-kata motivasi kerja. Supaya apa? Supaya Anda selalu ingat dengan tujuan awal yang ingin dicapai.

Lalu, kata-kata motivasi kerja seperti apakah yang bisa memotivasi Anda dalam menjalankan pekerjaan Anda?

1. Kata-kata motivasi kerja ini muncul dari seorang tokoh bernama Winston S. Churchill, Success is stumbling from failure to failure with no loss of enthusiasm.” Artinya, bahwa kesuksesan adalah perjuangan dari setiap kegagalan dengan tidak menghilangkan antusiasme atau semangat kita untuk lebih maju lagi. Meraih kesuksesan tidak mudah, pasti Anda akan mengalami ujian berupa kegagalan dalam usaha Anda. Namun, jangan menyerah, Anda masih punya sejuta jalan untuk menempuh kesuksesan. So, jangan putus asa.

2.In order to succeed, your desire for success should be great than your fear of failure.” (Bill Cosby). Ya, Bill Cosbay menyatakan bahwa dalam meraih kesuksesan itu kemauan Anda untuk sukses harus lebih besar daripada ketakutan akan kegagalan yang muncul dari diri Anda sendiri.

3. Kemudian, Tony Gaskin mengatakan bahwa If you don’t build your dream, someone else will hire you to help them build theirs.” Apakah Anda ingin seperti itu? Tidak memiliki mimpi dan Anda malah membantu orang lain untuk mewujudkan mimpinya. Oh, jangan sampai seperti itu ya. Anda harus bisa membangun mimpi setinggi mungkin dan bisa membantu orang lain membangun mimpinya juga.

4. Forrest C. Shaklee mengatakan, The best way to predict the future is to create it.” ya, betul sekali bahwa cara terbaik untuk mengetahui masa depan Anda yaitu dengan menciptakannya sendiri.

5. Lou Holtz juga memiliki kata-kata motivasi kerja yaitu Without self-discipline, success is impossible period.” Dalam meraih kesuksesan, Anda harus disiplin. Sebab, tanpa disiplin, kesuksesan tidak akan terjadi.

Bagaimana? Sudah lebih termotivasi dengan kata-kata motivasi kerja dari mereka? Jadi, semangat bekerja, ya!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here