Home Blog MOTIVATOR TOP INDONESIA

MOTIVATOR TOP INDONESIA

95
0
SHARE

Motivator Top Indonesia – Bicara tentang motivator top Indonesia tentunya banyak sekali tokoh yang berperan penting. Dalam memberikan kontribusinya, para motivator tentunya memiliki target agar apa yang ia sampaikan bisa diterima oleh audience. Beberapa motivator top Indonesia diantaranya Setia Furqon Kholid, Oki Setiana Dewi, Mario Teguh, Merry Riana dan masih banyak lainnya yang tidak bisa disebutkan satu-persatu.

Menjadi seorang motivator tentunya mempunyai tanggung jawab yang besar. Kenapa? Karena seorang motivator yang juga seorang role model bagi orang lain, tentunya harus memiliki akhlak yang baik serta keistiqomahan yang positif. Seorang motivator juga harus bisa memotivasi orang-orang dalam mengejar cita-citanya, jodohnya atau bahkan bisnis yang akan ia rintis.

Keberhasilan yang dicapai oleh motivator top Indonesia, bukan seberapa banyak pendapatan yang mereka peroleh, tetapi seberapa besar pengaruh mereka bagi audience. Tak ayal, banyak pemuda-pemudi yang berlomba untuk menjadi motivator top Indonesia. Jika ingin berkeliling dunia, kamu bisa pergi kemanapun tanpa harus mengeluarkan biaya sepeserpun. Itu adalah sebagaian kecil bonus yang Allah berikan bagi orang-orang yang ingin menjadi motivator top Indonesia.

Sepak terjang menjadi seorang motivator top Indonesia tentulah tidak mudah. Bukan hanya mengandalkan wajah cantik atau tampan tetapi otak yang brilian. Karena sesungguhnya manusia itu tidak ada yang bodoh, yang ada hanya malas melekat pada diri. Mereka yang ingin sungguh-sungguh menjadi motivator top Indonesia tentulah banyak belajar baik dalam hal memotivasi orang lain atau diri mereka sendiri.

Ada beberapa cara jika kamu ingin menjadi motivator, berdasarkan panutan dari para tokoh motivator top Indonesia:

  1. Bersungguh-sungguhlah dalam mencapai sesuatu.

Bukan perkara mudah atau sulit untuk menjadi seorang motivator top Indonesia, tapi bagaimana komitmentmu dalam menggapainya. Dalam QS. Ash-Sharh : 5-6 “Sesungguhnya sesudah kesulitan ada kemudahan”. Allah mengatakan sebanyak 2 kali, maka apapun rintangannya harus dihadapi dengan penuh keyakinan dan keihklasan.

  1. Memperbanyak ilmu

“Buku adalah jendela ilmu” itu adalah kalimat yang sering kali kita dengar. Menjadi motivator tidak berarti proses belajar menjadi terhenti sebab merasa telah mengetahui banyak hal. Memperbanyak membaca, browsing, menghadiri majelis ilmu termasuk dalam menuntut ilmu dan itu adalah sebuah kewajiban bagi setiap orang, termasuk motivator. Dalam QS. Al-Mujadalah : 11 “Allah akan meninggikan orang-orang yang beriman di antaramu dan orang-orang yang diberi ilmu pengetahuan beberapa derajat.”

  1. Memiliki akhlak yang baik

Jika kamu ingin menjadi motivator top Indonesia, maka kamu harus mencerminkan sikap dan akhlak yang baik. Menjadi motivator harus selalu siap memiliki banyak penggemar, dan otomatis akan selalu memperhatikan gerak-geriknya. So, memperbaiki akhlak menjadi penting dilakukan setiap saat.

  1. Memotivasi diri sendiri

Ini adalah kunci utama dari poin-poin di atas. Kalau hal ini tidak menjadi dasar yang baik, lalu bagaimana kalimat motivasimu akan bepengaruh pada orang lain? Sebab, memotivasi diri sendiri adalah senjata yang ampuh dalam memberikan contoh yang baik bagi para audience.

Jadi apapun cita-citamu baik itu menjadi motivator ataupun yang lainnya. Maka haruslah di kejar dan bersungguh-sungguh. Jadi, siapakah motivator favoritmu?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here