Home Blog MOTIVATOR TERKENAL DUNIA

MOTIVATOR TERKENAL DUNIA

45
0
SHARE

Motivator Terkenal Dunia – Menjadi seorang motivator terkenal memang tidak mudah, ada saja kisah sulit di baliknya, ada saja lika-liku perjalanan dalam meraihnya. Tidak ada kesuksesan yang datang dengan cara instan, maka menjadi motivator yang terkenal di kancah dunia pun membutuhkan effort yang lebih banyak dari biasanya. Mereka yang disebut motivator, ternyata banyak pula yang bergerak mengatasi kekurangan dirinya. Mereka membuktikan, bahwa memiliki kekurangan dari diri mereka bukan merupakan suatu kesia-siaan. Mereka membuktikan, bahwa hidup dari segala kekurangan bukan menjadi alasan untuk tidak berani merealisasikan mimpi untuk sukses.

Berikut ini 2 motivator terkenal dunia yang bisa kamu pelajari semangat dan kerja kerasnya. Yuk terinspirasi!

  1. Les Brown

Pemilik nama lengkap Leslie Calvin Brown ini merupakan salah satu motivator terkenal dunia. Semua motivasi yang diciptakan olehnya telah banyak digunakan di berbagai macam video yang ada di Youtube. Salah satunya adalah “You can live your dreams”.

Tetapi, tahukah kamu bahwa ketika Les Brown masih duduk di bangku sekolah dasar, dia mendapat julukan Educably Mentally Retarded? Yakni julukan yang ditujukan untuk orang-orang yang mengalami keterbatasan kecerdasan. Namun, dengan segala permasalahan emosional yang dialami, ia selalu menyemangati orang lain untuk terus belajar menjadi yang terbaik.

Lalu, apa yang bisa dipelajari dari kisah Les Brown ini? Ya, tidak peduli sebanyak apapun kekurangan yang kamu punya, kamu bahkan tidak berhak menjadikannya alasan untuk menyerah terhadap mimpimu sendiri. Dengan semua keterbatasan yang kamu punya saat ini, kamu tidak berhak meminta belas kasihan orang lain. Justru dengan keadaan serba sulit itu, kamu harus terus berproses menjadi sukses. Pelajarilah lebih banyak kisah hidup motivator terkenal dunia, maka kamu akan menemukan bahwa tidak semua kekurangan selalu berakhir dengan keadaan yang tidak sempurna. Jika Les Brown yang dulu pernah mengalami keterbatasan kecerdasan, seharusnya kamu yang cerdas diatas rata-rata bisa lebih baik darinya, bukan? Jadi, bersemangatlah! Tidak ada yang tidak mungkin selama kamu berusaha keras mencapainya dengan sungguh-sungguh.

  1. Eric Thomas

Lelaki yang lahir di Arizona pada 11 September 1962 ini dikenal sebagai motivator paling sukses dan terkenal di dunia. Tetapi, tahukah kamu bahwa Eric Thomas sempat mengalami masa-masa sulit saat remaja? Ia pernah tinggal tanpa rumah ketika berumur 16 tahun. Bayangkan, usia 16 tahun tidak mempunyai rumah, lalu apa kabar kita yang pada saat 16 tahun masih sibuk menggerutu karena permintaan kita tak dituruti orang tua?

Namun, pada masa-masa sulit itu, Thomas selalu menyemangati dirinya sendiri untuk bisa berjuang keluar dari keterpurukan dan menciptakan hidup yang lebih baik untuk dirinya. Remaja 16 tahun, tidak memiliki rumah, tetapi memiliki mimpi besar yang mengantarnya pada kesuksesan hingga dikenal dunia. Selama tidak memiliki rumah, Thomas tidak menyerah begitu saja. Ia selalu mendorong dirinya sendiri untuk bisa meraih segala kualifikasi yang ia impikan, bisa merealisasikan mimpi yang ia idamkan.

Kemudian, apa hasil dari kesabaran dan ketekunan Thomas untuk terus berjuang meraih kehidupan yang lebih baik? Hingga saat ini, sebanyak 90% video motivasinya dapat disaksikan oleh banyak orang dengan mengakses Youtube. Thomas memetik buah dari kerja keras yang dilandasi oleh semangat dan motivasi dari diri sendiri.

Tentu saja, kisah Les Brown dan Eric Thomas ini bukan satu-satunya yang bisa menginspirasimu untuk menjadi pribadi yang terus berjuang meraih mimpi. Masih banyak kisah motivator terkenal dunia yang bisa kamu pelajari keteguhannya meniti jalan kesuksesan. Semoga dua kisah ini bisa menginspirasimu, ya. Selamat berjuang meraih mimpi!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here