Home Blog MOTIVASI DIRI JOMBLO

MOTIVASI DIRI JOMBLO

17
0
SHARE

Motivasi Diri Jomblo – Miris mengetahui bahwa banyak orang yang menganggap jomblo itu aneh, bahkan banyak juga yang mengonotasikan jomblo adalah orang-orang yang “tidak laku”. Hanya karena lebih dulu mendapat pasangan, bukan berarti jomblo tidak akan bisa, bukan? Jodoh hanya masalah waktu. Dan jomblo adalah waktu dimana Allah sedang mengatakan “Tunggu.” dan meminta kita bersabar menanti jodoh kita datang tepat pada waktunya.

Padahal, tidak ada yang salah dengan jomblo. Justru jomblo adalah salah satu upaya kita menjaga diri dari hal-hal yang kurang bermanfaat. Jangan khawatir, kamu cuma perlu mendapat beberapa motivasi diri jomblo ini dari admin. Buatmu yang masih menjomblo sampai sekarang, nggak perlu sedih. Ini lho ternyata manfaat dari status jomblomu!

  1. Dengan status jomblomu sekarang, kamu jadi lebih fokus sama target-target yang kamu buat untuk dicapai!

Siapa bilang jomblo itu nggak enak? Buktinya, banyak juga jomblo berkualitas diluar sana, dan kamu bisa jadi salah satunya! Justru dengan predikat jomblomu sekarang, kamu jadi lebih fokus mencapai tujuan. Kamu jadi lebih leluasa mengerjakan banyak hal yang bermanfaat untuk masa depanmu tanpa harus terikat dengan pacar yang pasti secara nggak langsung akan membatasi ruang gerakmu. Kamu nggak perlu repot-repot memikirkan anak orang, dan bisa lebih fokus meniti karirmu sendiri.

Percayalah, ada saatnya fokus mencari pendamping hidup. Saat ini, mungkin kamu sedang diminta Allah untuk lebih serius bekerja dan berkarya, demi hidup yang lebih baik ke depannya.

  1. Meski dibilang nggak laku, nyatanya jomblo adalah caramu menjaga diri dari hubungan nggak halal yang jelas nambah dosa!

Cuek aja kalau banyak yang bilang kamu nggak laku. Memangnya, yang pacaran sudah yakin jodohnya yang itu? Bisa jadi kan, pacarnya yang dibangga-banggakannya sekarang ternyata jodoh orang lain. Miris, kan? Sudah pacaran lama-lama, ternyata cuma jagain jodoh orang.

Buatmu yang masih menjomblo, secara nggak langsung kamu justru menjaga dirimu dari hubungan yang nggak halal. Memang sih, lebih rentan diolokin orang, tetapi apa yang salah dari menjaga diri hingga nantinya menemukan seseorang yang tepat?

Itulah 2 motivasi diri jomblo dari admin. Semoga kalian semua para jomblo yang sedang memantaskan diri, segera dipermudah ya jodohnya. Jangan minder jadi jomblo, toh jodoh akan datang di waktu yang tepat, kan? Fokuslah dengan apa yang perlu kamu capai! Semangat, ya!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here