Home Blog MOTIVATOR MUDA ISLAM

MOTIVATOR MUDA ISLAM

54
0
SHARE

Motivator Muda Islam – Muda adalah fase terbaik untuk merealisasikan mimpi-mimpi, meraih apa yang belum dicapai, serta menjalani banyak hal untuk mendapatkan pelajaran hidup sebagai bekal meniti fase kehidupan yang lebih sulit di kemudian hari. Dewasa ini, sudah semakin banyak motivator muda islam yang bisa menjadi contoh bagi generasi muda di Indonesia. Bahkan, generasi muda sekarang mulai berbondong-bondong untuk berhijrah menjadi lebih baik, dan tentunya karena pengaruh yang positif dari para motivator muda islam yang biasa mereka pantau di sosial media.

Jika disebutkan, barangkali akan banyak nama-nama motivator muda islam yang bermunculan. Eksistensi mereka diakui khalayak sebab keaktifannya menggunakan akun Instagram sebagai media dakwah. Tidak dapat dipungkiri, adanya sosial media seperti Instagram, Twitter, dan Facebook, sedikit banyak telah memunculkan bibit-bibit motivator muda islam yang tidak hanya diidolakan oleh anak-anak muda tetapi juga orang tua. Nah, untukmu generasi millenial, siapa motivator muda favoritmu? Apakah Wirda Mansur, si hafidzah cantik yang kini sedang mengenyam pendidikan di negeri orang? Atau, Muzammil Hasbalah, hafidz Qur’an yang selalu bisa memukau siapapun dengan lantunan ayat suci yang menyentuh?

Terlepas dari siapapun motivator muda favoritmu, berikut ini akan admin rangkumkan pengaruh mereka terhadap generasi muda saat ini yang juga didukung oleh fasilitas sosial media. Apakah kamu pun merasakan hal yang sama?

  1. Berhijrah menjadi lebih baik itu baik. Lewat motivator muda islam Indonesia, mereka jadi nggak segan untuk mulai mempelajari Islam lebih dalam!

Nggak bisa dipungkiri, dengan adanya Instagram, semua orang bisa mengakses kehidupan pribadi publik figur favorit mereka. Dengan banyaknya anak muda yang sukses berdakwah lewat sosial media, menggiring generasi muda lainnya untuk mengikuti jejak mereka.

Menutup aurat dengan sempurna, mengikuti kajian-kajian islam, mengadakan santunan, hingga bercita-cita menjadi hafidz dan hafidzah, adalah salah satu efek positif yang ditimbulkan dari banyaknya publik figur motivator muda islam di Indonesia. Jangan melulu fokus dengan anak-anak muda yang melakukan banyak kerusuhan, tengoklah diantara mereka yang semakin giat mempelajari islam dalam forum-forum keagamaan. Karena menjadi baik perlu diviralkan, bukan semata karena riya’, tetapi mengajak generasi muda lainnya untuk ikut mencintai islam secara keseluruhan.

  1. Standar jodoh para akhwat yang tadinya sekelas artis, kini berubah jadi seorang hafidz! Siapa yang nggak pengen punya suami seorang penghafal Qur’an?

Melihat begitu banyaknya hafidz dan hafidzah Al-Qur’an yang viral di sosial media, tentu saja memberikan dampak yang sangat baik bagi generasi milenial saat ini. Para akhwat yang tadinya memimpikan calon suami sekelas artis papan atas, kini berubah menjadi seorang hafidz Qur’an. Tentu saja karena seorang hafidz Qur’an adalah salah satu hamba Allah yang telah dijamin masuk surga. Siapa yang tidak ingin bersanding dengan lelaki yang tidak hanya akan menjadi pendamping tetapi juga membimbing ke surga Allah? Wah, idaman semua akhwat pastinya.

Nah, itu tadi beberapa dampak positif dari banyaknya motivator muda islam yang bermunculan dan sempat viral di sosial media. Jangan melulu lihat konten yang tidak mendidik, masih banyak kok akun-akun yang bisa membuatmu membuka mata atas indahnya islam jika dipelajar bersama. Jadi, sudah siap menjadi lebih baik?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here